Pemkab Dapat Tamparan Dari Warga Pabedilan

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon, mendapat tamparan keras dari warga Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon. Pasalnya, perbaikan jalan yang seharusnya menjadi tanggung jawab pemerintah, justru diperbaiki salah satu warga. Tidak tanggung tanggung, anggaran sekitar 2 miliar digelontorkan untuk perbaikan jalan.

Proses perbaikan jalan dengan cara betonisasi, dilakukan di 3 titik Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, Selasa siang. Tak hanya betonisasi, sepanjang jalan utama Desa Tersana hingga Pabedilan Kidul dan jalan poros desa pun tak luput dari perbaikan dengan cara pengaspalan.

Namun, perbaikan jalan ini tidak sama sekali menggunakan anggaran pemerintah. Bantuan justru datang dari salah seorang warga lokal yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga:Manis Dan Gurihnya Kue Tapel7 Perangkat Desa Adukan Nasib Ke Komisi I DPRD Kab. Cirebon

Tentu saja perbaikan ini menjadi tamparan keras kepada pemerintah. Dimana jalan yang seharusnya diperbaiki menggunakan APBD, justru menggunakan dana pribadi yang nilainya cukup fantastis hingga 2 miliar lebih. Padahal jalan ini salah satu poros penting menunjang aktifitas masyarakat, dan tak kunjung dapat perhatian dari pemerintah.

Sementara itu, kerusakan jalan utama di Kecamatan Pabedilan sudah bertahun tahun dibiarkan rusak bahkan sudah memakan korban jiwa.

0 Komentar