Samsung Smart TV LED Sediakan Berbagai Fitur Terbaik yang Siap Temanimu di Rumah Berupa Visual dan Audio yang Menawan

Samsung Smart TV LED Sediakan Berbagai Fitur Terbaik yang Siap Temanimu di Rumah Berupa Visual dan Audio yang Menawan
LED Samsung Smart TV (Amazon.in)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Televisi merupakan alat hiburan yang praktis saat sedang berada di rumah. Semakin banyaknya kebutuhan masyarakat mengenai pemakaian televisi, membuat perkembangan produk televisi menjadi lebih canggih. Dari seluruh produsen televisi, Samsung Smart TV LED menjadi satu pilihan yang terbaik.

Kenyamanan yang di dapatkan tidak hanya dari segi visual yang memukau hingga audio yang terdengar jernih bak sedang berada di bioskop. Namun juga karena suguhan fitur hiburan di dalamnya yang di sediakan seperti pada sebuah smartphone.

Fitur hiburan tersebut berupa aplikasi; mulai aplikasi yang berfungsi untuk streaming film, konten hingga untuk mendengarkan musik. Beberapa aplikasi tersebut di antaranya yakni Spotify, Netflix, YouTube, HBO Max, Disney+ dan lain-lain.

Baca Juga:Harga Set Top Box IPTV Hanya Mulai dari 100 Ribuan, Bisa Nonton YouTube dan Acara TV Online LainnyaIni Ternyata Penyebab STB TV Digital Tidak Ada Sinyal, Cari Tahu Juga Solusinya

Pilihan Smart TV Samsung LED

– Samsung 32 inch HD Smart TV T4500

Resolusi layar yang jernih dan tajam sebesar 1366 x 768 piksel, mampu membuat penggunanya menikmati konten video maupun film dengan kualitas gambar yang baik. Apalagi di tambah dengan dukungan HDR yang akan membuat kontras menjadi lebih tinggi.

Bagian audionya juga cukup mumpuni karena di lengkapi dengan dua speaker stereo yang mempunyai output suara 10W. Telah di lengkapi dengan fitur Smart Hub yang berguna untuk menghubungkan perangkat lain ke TV secara nirkabel dan dapat mengakses aplikasi Netflix, YouTube dan lainnya.

– Samsung Smart TV 43 Inch T6500

Layar yang besar di lengkapi dengan teknologi Mega Contras akan membuat kontras dan kecerahan layar tetap bekerja optimal. Ketajaman gambar juga tak perlu di ragukan karena memiliki resolusi FHD 1920 x 1080 piksel. Bukan hanya gambarnya saja yang di perhatikan, namun juga bagian suaranya pun terdengar jernih berkat adanya Dolby Digital Plus.

Samsung smart TV LED ini juga di lengkapi dengan Smart Things yang membuat televisi dapat terhubung dengan perangkat pintar lainnya. Sudah mendukung fitur DVB-T2 sehingga tak perlu lagi membutuhkan set top box untuk menonton TV digital. Mengenai hiburannya, televisi ini telah di lengkapi oleh satu fitur yakni mode TV Game untuk bermain game.

– Smart TV Samsung QLED 4K 55 Inch

Layar QLED yang di bekalinya, akan membuat gambar menjadi jelas dan tajam. Apalagi tampilan bezelnya tipis sehingga akan membuat layar semakin luas. Terdapat banyak teknologi canggih seperti HDR, Quantum Processor 4K, dan lainnya yang mampu menyokong kinerja dalam televisi.

Ada juga fitur canggih lainnya yang di sematkan seperti Smart Hub, Binby Voice Assistant, AirPlay 2, Multiple Voice Assistants, hingga Ambient Mode. Harganya memang cukup tinggi yakni kisaran belasan juta hingga puluhan juta untuk semua variannya (Rp12-20 juta). Namun harga tersebut, tentunya akan sesuai dengan kualitas yang di dapatkan.

0 Komentar