Hebat Banget! Design & Gambar Apapun Lebih Mudah Kalau Kamu Pakai Laptop Lenovo Ini! Cek Buruan

Hebat Banget! Design & Gambar Apapun Lebih Mudah Kalau Kamu Pakai Laptop Lenovo Ini! Cek Buruan
Lenovo IdeaPad Duet 5i/ foto : irham/jagatreview.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu produsen laptop terbesar di Indonesia adalah Lenovo. Perusahaan ini terkenal dengan kualitas tinggi dan keandalan barang-barangnya, apalagi Lenovo memiliki jajaran laptop dengan nama ThinkPad yang terkenal dengan ketangguhannya.

Lenovo memiliki sejumlah lini produk laptop yang berbeda selain ThinkPad. Laptop Lenovo paling terjangkau berasal dari seri Ideapad, sedangkan seri ThinkBook dan Yoga lebih mahal.

Nah, bagi Anda yang punya kegiatan dan aktifitas berupa kreatifitas seperti men-design dan sebagainya. Ini adalah rekomendasi yang pas buat Anda.

Baca Juga:WOW! Pantes Laris Manis, Ternyata City Car Mobil Toyota Murah Cuma Rp100 Jutaan!Apa! Istri Ngidam Minta Beli Mobil? Kasih Mobil Mini Aja! Harga Rp20 Jutaan Loh

Lenovo IdeaPad Duet 5i

Salah satu laptop 2-in-1 paling menarik dari Lenovo adalah IdeaPad Duet 5i. Laptop ini jelas cukup mudah beradaptasi; Anda bahkan dapat memisahkan layar dari keyboard dan menggunakannya sebagai tablet.

Layarnya berbobot sekitar 839 gram, yang tidak terlalu berat, sedangkan keyboard berbobot 350 gram. Laptop ini sangat ideal bagi Anda yang membutuhkan perangkat portable untuk dibawa kemana-mana.

Meski memiliki casing yang kecil dan ringan, performa laptop ini cukup baik. Tiga prosesor berbeda, Intel Core i7-1255U,

i5-1235U, dan i3-1215U, tersedia untuk laptop ini. Laptop ini dapat menangani semua tugas sehari-hari Anda berkat Intel Core generasi ke-12.

Laptop ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar. NVMe PCie SSD generasi ke-4 memiliki kapasitas 512 GB,

sedangkan RAM yang terintegrasi berjenis LPDDR4x berkapasitas 16 GB. Jika membutuhkan kapasitas ekstra, Anda masih dapat memperluas salah satu penyimpanan ini.

Soal tampilan, laptop ini memiliki layar LTPS 12,4 inci dengan resolusi maksimal 2,5K. Selain itu, layarnya didukung sejumlah kemampuan yang mendorong inovasi, seperti Dolby Vision hingga 96 persen DCI-P3.

Baca Juga:Makin Menawan Pakai 3 City Car Matic Ini! Harga Bekas City Car Matic Mulai Rp80 Jutaan!Mau Tau Kecanggihan Mi Android TV, Baca Artikel Ini Sampai Tuntas Ya?

Harga mulai Rp 14,8 juta, dan bundel penjualannya sudah termasuk Stylus Pen. Sayangnya, pena stylus ini tidak memiliki slot atau sambungan magnet tertentu.

Nah, itulah ulasan mengenai Laptop Lenovo yang sangat bagus untuk menunjang aktivitas kreatif kalian. Bagaimana? Tertarik bukan?.***

0 Komentar