Teman Arisanmu Auto Heboh! Cuma 30 Jutaan Udah Bisa Dapat Mobil Smart, Seperti Apa Speknya?

Teman Arisanmu Auto Heboh! Cuma 30 Jutaan Udah Bisa Dapat Mobil Smart, Seperti Apa Speknya?
Mobil Smart Harga 30 Jutaan (AutoTrader/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjadi bahan perbincangan, sebuah mobil smart dengan harga hanya 30 jutaan saja.

Mobil tersebut terlihat seperti sebuah city car, dengan ukurannya yang tentunya mini.

Namun meski dimensinya mini, mobil smart tetap oke untuk di bawa ke jalanan yang padat dengan fiturnya yang mumpuni.

Baca Juga:Gak Pakai Ribet! Begini Cara Cek Sinyal TV Digital Lewat HPWih, Harga Segini Sudah Bisa Dapat Panasonic Android TV 32 Inch, Jadi Makin Betah Deh di Rumah!

Mobil Smart

Membahas mengenai kabar tentang mobil smart, kini memang banyak mobil smart dengan segmen city car yang hadir di pasaran. Contohnya saja Smart Fortwo yang merupakan mobil yang berada di bawah naungan Mercedes Benz.

Namun apakah mobil smart ini mempunyai harga 30 juta? Jika melihat naungannya saja, maka kemungkinan bukan mobil ini yang di maksud. Sebab, sekelas Mercedes Benz, tentu akan mengeluarkan mobil dengan harga yang cukup tinggi.

Smart Fortwo sendiri hadir dengan berbagai keunggulan yang di miliki. Akan ada penjabaran mengenai spesifikasinya, misalnya saja dari segi dimensinya. Ukurannya yaitu sebesar 2,695 x 1,559 x 1,565 meter. Konsumsi bahan bakarnya pun irit, yaitu menghabiskan bahan bakar sebanyak 4,5 liter untuk perjalanan sejauh 100 km.

Mesinnya pun kecil yaitu dengan kapasitas 999cc sehingga di sinyalir menjadi salah satu alasan juga mengapa mobil ini irit bahan bakar. Kemudian, Smart Fortwo mempunyai kapasitas penumpang sesuai dengan namanya yaitu “two” atau dua.

Yap, mobil smart city car roda 4 ini hanya memiliki kapasitas untuk dua orang penumpang saja. Meski demikian, mobil ini juga masih terasa nyaman untuk di gunakan, kok.

Meski bukan Smart Fortwo, tapi ternyata ada mobil lainnya yang ternyata punya harga yang murah. Selain mobil smart tersebut, mobil dengan harga 30 jutaan ada yang bernama Tata Nano. Mobil tersebut merupakan hasil pabrikan dari India yang bentuknya mini.

Namun kapasitas penumpangnya lebih banyak yaitu dapat menampung hingga 4 orang. Mobil ini pun konon di jual dengan harga Rp20 hingga 30 jutaan. Ada juga mobil asal Tiongkok bernama Cherry QQ yang pernah di pasarkan di Indonesia. Harganya pun sama murahnya dengan Tata Nano yaitu berkisar Rp25 hingga 30 juta.

Baca Juga:Paling Mahal 100 Jutaan Aja, Deretan Mobil Matic Murah Ini Siap Nangkring di GarasimuLadies, Ada Rekomendasi Mobil untuk Wanita dan Harganya Masih Terjangkau

Sayangnya, keduanya konon sudah berhenti di produksi. Namun ada mobil lain di Indonesia yang bisa di dapatkan dengan harga murah hanya kisaran 30 jutaan seperti Daihatsu Ceria, Isuzu Panther, Suzuki Baleno dan masih banyak lagi.

0 Komentar