Akhirnya Nemu Mobil Murah 50 Juta,Auto Beli Nih!

Akhirnya Nemu Mobil Murah 50 Juta,Auto Beli Nih!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil Murah 50 juta tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari sedan, SUV, bahkan pick up. Mobil bekas dengan harga di bawah 50 juta biasanya lebih tua,

mungkin berusia 10 tahun ke atas, dan memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil. Maka bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan kualitas mobil yang akan kamu beli,sob.

Daftar Mobil Murah 50 Juta Yang Bisa Kamu Miliki

Mercedes-Benz 300E, Mercedes-Benz 300E yang mengingatkan kita pada tahun 1990-an, ketika orang-orang kaya dan The Have hanya menggunakan Mercy Boxer. Pemilik 300E ini juga berada di dekat bos besar atau pejabat penting.

Baca Juga:Harga Mobil Mini Cooper Baru Mahal Banget, Apa Keunggulan Dari Mobil Ini? Simak Selengkapnya, Kecil Bukan Sembarang Kecil!Impian Banget Punya Mobil Yang Bisa Liat Pemandangan Di Atapnya! Jangan Sedih, Kini Hadir Mobil Sunroof Bekas Dibawah 100 Juta

Dalam hal 300E, itu lebih dari itu. Mobil asal Jerman ini tetap luar biasa hingga saat ini dan masih memiliki banyak penggemar yang setia. Banyak orang berpendapat bahwa 300E ini masih sangat Mercy. Selain itu, mesin ini sangat kuat dan tidak pernah bermasalah.

Mesin enam silinder berkapasitas 3.000 cc yang di kodekan W124 ini di anggap cukup kuat dan jarang mengalami masalah yang signifikan. Heri dari Bintang Serpong Motor mengatakan ada

beberapa komponen yang perlu di perhatikan di bengkel Mercy di BSD Autoparts, harga mobil bekas di bawah 50 juta.

Mobil city car mini 250 cc, di buat oleh pabrikan India adalah inovasi terbaru dalam kendaraan kota, dengan harga 20 jutaan saja.

Mobil City Car ini memiliki ukuran panjang 2.830 mm, lebar 1.500 mm, tinggi 1.565 mm, berat kosong 570 kg, dan listrik 4,5 kW.

Karena mobil City Car 250cc menggunakan listrik yang di hasilkan oleh baterai lithium-ion 72 volt dengan kapasitas 8,6 kWh, pengguna tidak perlu lagi mengantri lama di pom bensin.

Mobil ini memiliki bermacam warna seperti oranye, biru, atau bahkan kombinasi dua warna di mana warna hitam dari pilar hingga atap berbeda dengan warna bodi.

0 Komentar