Baru Menjadi Pasangan Suami Istri? Beli Aja Mobil Kecil Murah dan Bagus Ini, Cocok Deh Buat Keluarga Kecil

Baru Menjadi Pasangan Suami Istri? Beli Aja Mobil Kecil Murah dan Bagus Ini, Cocok Deh Buat Keluarga Kecil
Mobil Kecil Murah Bagus (Honda Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pengen punya mobil dengan ukuran kecil yang murah dan bagus? Ada loh pilihannya yang bisa kamu miliki. Tidak hanya untuk kamu yang masih mahasiswa/bekerja, tapi juga yang baru memiliki keluarga kecil.

Untuk anggota keluarga yang masih sedikit memang tak ada salahnya jika menggunakan kendaraan yang kecil.

Bahkan untuk yang baru belajar mengemudi pun, bisa menggunakannya sebab dengan ukurannya kecil, akan lebih mudah untuk di posisikan saat parkir.

Baca Juga:Hadiahi yang Tersayang, HP Nokia Murah dengan RAM 6 GB Kamera BesarGembar-gembor Kabar Motor Baru Kaum Milenial, Jadi Pesaing Honda Scoopy 2022?

Kendaraan roda empat dengan ukuran yang kecil biasa di sebut dengan city car. Karakter kendaraan ini memang lebih nyaman karena irit dan juga gesit. Irit lantaran besar kapasitas mesinnya yang kecil dan gesit karena dimensinya yang kecil.

Ada beberapa pilihan mobil kecil yang murah dan bagus dari berbagai produsen mobil, dari yang harga baru hingga bekas. Ini dia daftarnya.

Daftar Pilihan Mobil

1. Toyota Agya

Jika kamu berjiwa muda dan ingin mencari mobil dengan tampilan sporty, Agya punya jawabannya. Agya mempunyai mobil baru dengan harga mulai dari Rp167 jutaan untuk tipe E dan hadir dengan kapasitas mesin sebesar 1.200cc. Namun jika menginginkan harga di bawahnya, bisa membeli varian bekasnya yang di jual dengan harga mulai dari Rp70 juta untuk tahun 2013.

2. Daihatsu Ayla

Jika ada Agya, maka Ayla tak boleh ketinggalan. Mobil ini juga hadir dengan harga yang murah hingga di klaim irit bahan bakar. Untuk mobil barunya yang bertajuk “All New Ayla”, di pasarkan dengan harga mulai dari Rp135 jutaan. Tapi tenang saja, jika danamu tidak sampai 100 jutaan. Ayla dengan varian bekas bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp60 juta untuk tahun 2013.

3. Wuling Air EV

Mau coba mobil listrik? Ada mobil Wuling Air EV yang mempunyai ukuran kecil dengan harga yang cukup murah. Desainnya futuristik dan warnanya yang cantik juga beragam, mungkin akan membuatmu kepincut dengan mobil yang satu ini. Adapun pilihan warnanya seperti Pristine White, Avocado Green, Lemon Yellow, Peach Pink dan Galaxy Blue. Untuk harganya, di pasarkan dengan harga mulai dari Rp243 jutaan untuk OTR Jakarta.

4. Honda Brio

Selain ketiga mobil di atas, Brio juga punya varian baru yaitu Brio Satya dan Brio RS. Bodinya kecil, lincah dan sporty; cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Brio bsia di dapatkan dengan harga mulai dari Rp191 jutaan, sementara untuk harga bekasnya bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp90 jutaan.

0 Komentar