Hadiahi yang Tersayang, HP Nokia Murah dengan RAM 6 GB Kamera Besar

Hadiahi yang Tersayang, HP Nokia Murah dengan RAM 6 GB Kamera Besar
HP Murah RAM 6GB (TechRadar)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk yang punya dana terbatas tapi ingin memiliki HP murah dengan spek canggih, jangan bersedih. Ada HP Nokia yang punya RAM hingga 6 GB dengan harga yang murah.

Nokia sebagai salah satu produsen HP sejak lama memang telah di akui keunggulannya sebagai penghasil ponsel terbaik.

Mau ponsel lama sekelas feature phone sampai smartphone-nya pun, Nokia masih menjadi yang terbaik.

Baca Juga:Gembar-gembor Kabar Motor Baru Kaum Milenial, Jadi Pesaing Honda Scoopy 2022?Buruan Beli Set Top Box Luby, Udah Murah, Lagi Diskon, Sepaket Sama Antena Pula

Daftar HP Murah

Biar tidak bingung dan mungkin sedang mencari referensi, berikut ada beberapa daftar HP murah dari Nokia.

– Nokia 5.3

Telah meluncur di Indonesia, Nokia 5.3 menjadi salah satu daftar HP dari Nokia yang mempunyai harga murah. Selain murah, HP ini juga mempunyai kapasitas memori yang besar dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 64GB.

Di pacu dengan menggunakan chipset Snapdragon 665 yang di bantu dengan CPU octa core dan GPU Adreno 610. Telah menggunakan sistem operasi berupa Android 10 dan memiliki kamera sebesar 8MP untuk kamera depan, dengan kamera belakang sebesar 13MP+5MP+2MP+2MP.

Saat perilisannya, di pasarkan dengan harga Rp2,9 jutaan sementara saat ini jika melihat dari iprice, harganya kisaran Rp1 jutaan saja.

– Nokia 5.4

Menjadi penerus sebelumnya, Nokia 5.4 juga mempunyai spek yang mumpuni. Dengan di pacu menggunakan chipset Snapdragon 662 dengan sistem operasi Android 10. Lalu mempunyai kamera depan berukuran 16 MP dengan kamera belakang berukuran 48MP+5MP+2MP+2MP.

HP Nokia ini juga termasuk masih murah dengan besar RAM sebesar 6 GB dengan memori internal sebesar 64GB. Harga yang di tawarkan untuk ponsel ini jika melihat laman Nokia yaitu sebesar Rp3,09 jutaan.

– Nokia 7.2

Ponsel selanjutnya dari Nokia ada Nokia7.2 yang di bekali dengan kamera berukuran 20MP di bagian depan pada layar yang berukuran 6,3 inci full HD Plus. Kamera belakangnya juga tak kalah besar yaitu berukuran 48MP + 8MP + 5MP.

Baca Juga:Mobil Mewah nan Elegan Mazda CX-5 Sunroof dengan Harga 100 Jutaan, Buruan Gendong ke Rumah!Telah Dikenalkan di Indonesia! Mobil Mungil Honda dengan Fitur Canggih Berdesain Retro

Lalu ponsel ini juga di pacu dengan menggunakan chipset Snapdragon 660 yang menjalankan sistem operasi berupa Android Pie versi polos tanpa antarmuka tambahan. HP di banderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 300 euro atau sekitar Rp4,6 juta dengan RAM 4/6 GB dan memori internal 64GB/128GB.

0 Komentar