Pengen Sat Set di Jalan Raya Pakai Motor Murah? Nih Harga Honda Scoopy Prestige 2021, Body Trendy dan Sporty Gak Ketinggalan Jaman!

Honda Scoopy Prestige 2021/LajuMotor.com
Honda Scoopy Prestige 2021/LajuMotor.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin membeli motor yang sat set di jalanan namun budget mini, jangan khawatir.

Karena sekarang harga Honda Scoopy Prestige 2021 kini sudah bisa kamu gapai loh gengs, kabar baik bukan untukmu?

Meskipun harga Honda Scoopy Prestige 2021 ini sudah mulai turun, namun spesifikasinya masih terbilang unggul loh!

Baca Juga:UNYU BINGITS! Meski Hanya Cukup Untuk 2 Orang, Mobil Kecil Mercedes Kini Semakin di Incar, TERNYATA INI PENYEBABNYA!Canggih Iya, Sunroof Ada, Kurang Apalagi Coba? Nih Spil Rekomendasi Mobil Nissan yang Ada Sunroof Buat Kamu, Di Jamin Nyaman!

Selain itu, tampilan desain dari motor yang satu ini pun masih sangat fresh, trendy dan sporty, cocok untukmu para kaum muda.

Jika kamu penasaran, maka artikel ini akan merekomendasikan harga Honda Scoopy Prestige 2021 sebagai motor pilihanmu nanti.

Namun, apakah kamu sudah mengetahui berapa harga second nya di tahun 2023 ini? Apakah kamu mulai penasaran? Yuk simak di bawah ini!

Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy Prestige 2021

Buat kamu yang sedang mencari motor Scoopy Prestige second alias bekas sangat pas sekali, terutama buat yang sedang mencari motor matik retro.

Tapi perlu kamu ketahui loh jika harga Scoopy Prestige second harganya masih stabil di pasaran bursa motor bekas (motkas).

Jika di lihat dari desain nya, Honda Scoopy sendiri saat ini memang lah memiliki ciri khas tersendiri di banding Genio, Beat, dan Vario.

Hal tersebut terlihat dari penggunaan pelek berukuran 12 inch, dengan ban yang gambot. Sehingga tampilan Honda Scoopy tampak lebih ‘padat’ dibandingkan Genio, Beat atau Vario.

Baca Juga:NGADI-NGADI! Punya Spesifikasi Gahar Infinix Note 30 Pro Cuma di Banderol 3 Jutaan Aja, Kameranya 108 MP Loh!Bukan Sulap Bukan Sihir, 3 Mobil Kecil Toyota Ini Mampu Menampun Lebih Dari 4 Penumpang Loh! Gak Percaya? Yuk Simak di Sini Guys!

Oleh sebab itu untuk harga bekasnya pun, Honda Scoopy masih bisa di bilang stabil. Saat ini, harga baru Honda Scoopy Prestige atau Stylish dibanderol Rp. 21,702,000 untuk on the road Jakarta. Sedangkan harga bekasnya yang tahun 2021, masih menyentuh angka Rp 19 jutaan loh.

Nah bagaimana menurutmu dengan harga Scoopy Prestige 2021 yang tak terpaut jauh dengan harga barunya saat pertama kali di jual? Apabila di lihat dari desain dan spesifikasinya, harga tersebut masih worth it untuk kamu membelinya. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu.

0 Komentar