UNYU BINGITS! Meski Hanya Cukup Untuk 2 Orang, Mobil Kecil Mercedes Kini Semakin di Incar, TERNYATA INI PENYEBABNYA!

Mobil Kecil Mercedes/OtoDriver
Mobil Kecil Mercedes/OtoDriver
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kecil-kecil cabe rawit, mungkin julukan tersebut cocok di berikan kepada mobil kecil Mercedes yang terbaru.

Pasalnya, mobil kecil Mercedes ini hanya memiliki dua pintu dan hanya muat untuk dua orang loh guys, tapi mengapa banyak peminat?

Eeiitts jangan hanya di lihat dari segi jumlah tempat penumpangnya saja guys, ternyata mobil ini memiliki spesifikasi yang bagus loh!

Baca Juga:Canggih Iya, Sunroof Ada, Kurang Apalagi Coba? Nih Spil Rekomendasi Mobil Nissan yang Ada Sunroof Buat Kamu, Di Jamin Nyaman!NGADI-NGADI! Punya Spesifikasi Gahar Infinix Note 30 Pro Cuma di Banderol 3 Jutaan Aja, Kameranya 108 MP Loh!

Tak hanya spesifikasi saja, bahkan mobil berukuran mungil ini juga memiliki fitur-fitur canggih yang memukau para konsumen.

Untuk harganya pun jangan di tanya guys, mobil kecil Mercedes ini memiliki harga yang lumayan tinggi untuk di beli nih ternyata.

Nah, jika kamu penasaran akan mobil yang satu ini, yuk langsung saja kita cek ulasan-ulasannya di bawah ini, cekidot!

Mobil Kecil Mercedes Benz

Smart ForTwo Cityflame edisi terbatas tersedia dalam dua versi, Smart ForTwo Coupé Cityflame dengan harga Rp 232 juta dan Cabrio Cityflame dengan harga off road Rp 259 juta.

Sosok kendaraan cantik ini terlihat berbeda berkat permainan warna yang kompleks dan berani dengan warna kuning cerah.

Warna ini kontras dengan pelindung tridion di kedua sisi rangka dan velg alloy 3 palang ganda berwarna hitam opsional.

Perpaduan kontras ini berlanjut ke bagian dalam, yaitu dengan jok berpenampilan kulit hitam dan garis jahitan kuning cerah yang sporty.

Baca Juga:Bukan Sulap Bukan Sihir, 3 Mobil Kecil Toyota Ini Mampu Menampun Lebih Dari 4 Penumpang Loh! Gak Percaya? Yuk Simak di Sini Guys!Pecinta Mobil Diesel Sini Merapat! Nih Ada 5 Rekomendasi Mobil Solar Kecil yang Kekinian Banget, Cocok Buat Kamu Jalan-jalan!

Perlu di ketahui, kendaraan canggih ini di tenagai oleh mesin Micro Hybrid Propulsion (MHD) 999cc, 3 silinder, 52kW (71hp).

Dengan torsi maksimum 92 Nm, kendaraan dua tempat duduk ini berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 13,7 detik.

Smart ForTwo generasi terbaru ini juga di ikuti dengan perluasan jaringan dealer di Bali, Surabaya dan Jakarta dengan total lima showroom di seluruh Indonesia.

Perluasan jaringan ini merupakan bagian dari komitmen Mercedes-Benz untuk mengembangkan bisnisnya dan memenuhi permintaan pelanggan akan micro car perkotaan.

Nah, itulah sekilas info mengenai mobil mungil tersebut, jika kamu berminat kamu bisa membelinya langsung gengs, semoga bermanfaat..

0 Komentar