Pelantikan Pengurus Forum HRD Kota Cirebon

0 Komentar

Pengurus Forum HRD, di Kota Cirebon, periode 2023 – 2025 resmi dilantik. Diharapkan bisa memperkuat sinergitas antara perusahaan dan pemerintah, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di perusahaan.

Jajaran pengurus Forum HRD, khususnya pada perusahaan perusahaan yang di Kota Cirebon, di lantik pada Senin pagi. Hadir dalam pelaksanaan pelantikan, Wakil Walikota Cirebon, Unsur Pemerintah Daerah Kota Cirebon, TNI, Polri, dan seluruh HRD perusahaan yang masuk dalam Forum HRD, termasuk HRD Radar Grup.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Cirebon yang melantik jajaran pengurus Forum HRD masa bakti 2023 sampai 2025. Dengan resmi dilantik, Forum HRD diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah, untuk meningkatkan kualitas SDM.

Baca Juga:Muhammadiyah Akan Gelar Sholat Idul Adha Hari RabuHarga Daging Ayam Potong Tembus 45 Ribu Perkilo

Setelah dilantik ini, Forum HRD nantinya akan berkolaborasi dengan Kadin maupun Apindo. Dimana dalam waktu dekat akan ada saresehan industri, serta pelatihan untuk mengembangkan kualitas HRD yang ditandai adanya sertifikasi kompetensi.

Diharapkan, dengan resmi dibentuk kepengurusan Forum HRD Kota Cirebon yang baru, dapat menyesuaikan dengan peluang maupun tantangan di era saat ini. Termasuk peluang pengembangan kawasan metropolitan rebana, yang harus dipersiapkan dari SDM-nya yang unggul.

0 Komentar