Segara Dapatkan Smartphone Murah Cuman 1 Jutaan! Ini Dia Hp Infinix Hot 12 yang Tampil Kekinian dengan Spesifikasi Garang

Kompas.com
Kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Untuk kamu yang sedang mencari hp murah dengan spesifikasi gahar, Hp infinix Hot 12 bisa kamu pertimbangkan. Kebutuhan smartphone saat ini bukan hanya untuk gaya semata, namun memang untuk menunjang aktivitas.

Hp Infinix menjadi salah satu vendor ponsel yang menghadirkan banyak produk smartphone. Sama seperti produk lain, hp ini pun menargetkan berbagai kalangan, mulai dari kelas menengah hingga atas.

Maka dari itu ponselnya hadir dengan harga yang bervariasi. Ada yang terjangkau sampai ada bagi yang kalangan atas. Sebelum kamu membelinya, lebih baik ketahui terlebih dahulu spesifikasi dan harganya.

Baca Juga:Mampukah Nokia Terbaru Ini Menggeser Para Pesaingnya Seperti Samsung? Berikut Ini Spesifikasi Hp Nokia N73 5G Terbaru yang Siap Menjadi Hp TercanggihHanya 1 Jutaan! Sudah Waktunya Ganti Tv Kamu dengan Tv Digital Polytron 24 Inch yang Lebih Jernih dan Spesifikasi Memumpuni

Spesifikasi Hp Infinix Hot 12

Infinix Hot 12 Play hadir dengan dimensi ketebalan sekitar 8,9 mm serta bobot seberat 209 gram. Ukuran ini memang cukup berat untuk kategori ponsel biasa, bukan untuk smartphone gaming.

Meskipun begitu, Infinix mendesain produk agar tetap terasa nyaman dalam genggaman dan dibawa ke mana saja. Selain itu untuk tampilan luarnya Infinix Hot 12 Play tampil dengan desain minimalis.

Serta di padukan warnanya yang trendi memberikan kesan kekinian dan modern. Terdapat empat pilihan warna yakni, Daylight Green, Racing Black, Horizon Blue, dan Champagne Gold.

Pada sekeliling ponsel sudah tersedia tombol volume dan daya, mikrofon, speaker, port USB, dan slot SIM card. Sedangkan pada bagian belakangnya, terpasang kamera ganda yang termuat dalam modul berbentuk persegi panjang.

Sementara itu pada bagian layar, HP Infinix ini menggunakan panel berjenis IPS TFT seluas 6,82 inc dengan laju kecepatannya mencapai 90 Hz dan touch sampling rate hingga 180 Hz.

Untuk konfigurasinya ini akan memberikan pengguna pengalaman memuaskan dari segi visual maupun sensorik. Penggunaan ponsel ini juga akan semakin menyenangkan dengan adanya dukungan dari teknologi audio DTS yang dapat meningkatkan kualitas suara.

Kamera Hp Infinix Hot 12

Perangkat ini memiliki tiga kamera pada bagian belakang. Terdapat lensa utama berkekuatan 13 MP serta sensor kedalaman dengan kekuatan 2 MP. Serta terdapat juga AI lens yang hadir untuk menujang kebutuhan fotografi.

Baca Juga:Emangnya Ada Xpander Pakai Sunroof? Solusinya Modifikasi Sendiri Mobil Xpander Kamu dengan Sunroof, Intip Harga PemasangannyaBikin Temen-temen Iri dengan Mobil Kecil Tapi Tinggi, Lebih Irit Bahan Bakar dan Harga yang Nggak Bikin Uang mu Menjerit

Sementara bagi kamu yang suka foto selfie di bekali kekuatan 8 MP pada lensa yang berdesain punch hole di tengah atas.

Adapun konfigurasi resolusi tertingginya mencapai 1080p pada kecepatan 30 fps. Selain itu, kamera tersebut juga sudah mendapatkan dukungan mode fotografi demi mendapatkan hasil foto dan rekaman menjadi lebih baik.

Untuk harga yang di tawarkan hp ini sangat terjangkau yaitu sekitar Rp1.999.999.

***

0 Komentar