Suzuki Saluto Warna, Varian Motor Bebek dengan Pilihan Warna yang Beragam

Suzuki Saluto Warna, Varian Motor Bebek dengan Pilihan Warna yang Beragam
Sumber : suzuki saluto warna/oto.detik.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Suzuki Saluto varian adalah varian terbaru dari motor bebek Suzuki Saluto yang hadir dengan penambahan pilihan varian yang lebih beragam. Varian ini menawarkan tiga pilihan warna yang menarik dan cocok untuk pengguna yang ingin tampil beda dan berbeda dari yang lain.

Berikut adalah jenis-jenis Suzuki Saluto Warna yang tersedia:

1. Suzuki Saluto Warna Silver

Hadir dengan warna silver yang elegan dan modern. Warna silver pada motor bebek ini memberikan kesan yang lebih mewah dan memiliki daya tarik yang lebih tinggi. Motor bebek ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur yang membuat pengendaranya semakin nyaman dan aman.

2. Suzuki Saluto Warna Merah

Hadir dengan warna merah yang sporty dan dinamis. Warna merah pada motor bebek ini memberikan kesan yang lebih berani dan memiliki daya tarik yang lebih tinggi. Motor bebek ini juga di lengkapi dengan mesin baru berkapasitas 110cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6,4 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 8,6 Nm pada 5.500 rpm.

Baca Juga:Infinix Note 11S, Smartphone dengan Kelebihan dan Kekurangan yang Perlu DiketahuiTiga Jenis City Car Paling Murah di Indonesia Tahun Ini

3. Suzuki Saluto Warna Hitam

Hadir dengan warna hitam yang elegan dan maskulin. Warna hitam pada motor bebek ini memberikan kesan yang lebih kuat dan memiliki daya tarik yang lebih tinggi. Motor bebek ini juga di lengkapi dengan sistem pengereman cakram pada rem depan dan rem tromol pada rem belakang yang membuat pengendara lebih mudah mengendalikan laju motor bebek ini.

4. Suzuki Saluto Warna Grey

Hadir dengan kombinasi varian abu-abu dan hitam. Mobil ini memiliki tampilan yang simpel dan elegan, serta cocok untuk pengguna yang ingin tampil low profile di jalan.

Dalam segi harga, di banderol dengan harga yang terjangkau dan bersaing di kelasnya. Harga motor bebek ini mulai dari 15,9 juta rupiah untuk pilihan warna silver dan merah, serta 16,1 juta rupiah untuk pilihan warna hitam.

Selain itu, fitur-fitur yang di tawarkan pada motor bebek ini juga membuatnya semakin nyaman dan aman untuk dikendarai.

0 Komentar