Baru Rilis!!! Android TV TCl 32 Inch Harganya Mulai dari RP 1 Jutaan!

android tv tcl 32 inch / Sumber: PR Depok
android tv tcl 32 inch / Sumber: PR Depok
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Baru Rilis!!! Android TV TCl 32 Inch Harganya Mulai dari RP 1 Jutaan! Muncul dengan seri terbarunya yaitu A9, yang di lengkapi dengan standar HDR10 untuk memanjakan mata.

General Manager TCL Indonesia, Peter Chen, menjelaskan HDR10 merupakan standar terbaru untuk konten UHD.

Sehingga dapat memberikan pengalaman menonton TV dengan kecerahan warna lebih tajam dan detail warna-warna cerah.

Baca Juga:Review Tempat Wisata Bogor Jujur, No Omdo Nih!!Intip Di Sini Segera! Harga HP Murah Spek Dewa, Ada Lawan??

Dia menambahkan, TCL Android TV A9 Series menggunakan sistem terupdate untuk memberikan performa yang lebih baik, serta memiliki akses ke ribuan aplikasi sesuai kebutuhan pengguna.

Di sisi audio, TCL Android TV A9 Series sudah di bekali dengan Decoder Dolby yang menghasilkan suara luar biasa, sehingga Anda dapat merasakan pengalaman menonton dengan suara jernih.

Android TV teranyar TCL tentunya sudah memiliki multi konektivitas mulai dari HDMI 1.4, WiFi, Bluetooth 5.0 hingga USB 2.0.

Secara keseluruhan, Android TV A9 Series ini tampil elegan dengan metallic Bezel-less yang menyematkan teknologi mode multi-viewing. Sehingga pengalaman menonton film, pertandingan sepak bola dan bermain game lebih seru.

TCL Android TV A9 Series hadir dengan ukuran layar mulai 32, 40 dan 43 inci. Khusus untuk ukuran 43 inci akan hadir secara eksklusif di Lazada pada 25 Mei 2023.

TCL 32A7 hadir dengan material Metal yang tidak hanya kokoh, tetapi juga terlihat lebih elegan. TV TCL 32 inch ini sudah didukung Android 11, dimana kamu bisa menikmati aplikasi Android di dalamnya, seperti Google Play Store, YouTube, dan lain sebagainya.

Harga Android TV TCL 32 Inch

32 inch TCL A9 Rp 1.849.00040 inch TCL A9 Rp 2.649.00043 inch TCL A9 Rp 3.098.900

Baca Juga:Siapkan Budget Anda! Karena Sebentar Lagi Rilis Suzuki Saluto 125 Indonesia Harga Miring.Ciwik-Ciwik Wajib Tahu Nih Parfum Tahan Lama, Anti Boros Anti Kantong Kering!!

Menyaksikan tayangan favorit pada TV yang memiliki ukuran luas dan gambar yang tajam tentu merupakan kepuasan bagi siapapun.

Untuk mendapatkan hal tersebut, kamu bisa mengandalkan TV TCL 32 inch yang di jual murah di pasaran.

0 Komentar