Bingung Pilih Tempat Wisata Bandung Malam yang Bagus? Nih, 3 Rekomendasinya Biar Kamu Tak Pusing!

Bingung Pilih Tempat Wisata Bandung Malam yang Bagus? Nih, 3 Rekomendasinya Biar Kamu Tak Pusing!
Caringin Tilu/ foto: IGdestinasibandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung malam.

Di Bandung, wisata malam merupakan hiburan yang sangat disukai baik oleh penduduk lokal maupun wisatawan. Di Bandung yang memiliki kehidupan malam yang berkembang pesat, ada banyak kemungkinan untuk dijelajahi saat matahari terbenam.

Selain itu, karena kedekatannya dengan inti kota Jakarta, Bandung menjadi salah satu kota yang di manfaatkan sebagai tujuan wisata.

Baca Juga:Ini Nih! Mobil Murah City Car Eropa 50 Jutaan, Cocok untuk Anak MudaBudget Tipis? Ini Dia, Mobil Kecil untuk 4 Orang Murah! Harga Beda 3 Juta dari NMAX!

Berikut adalah daftar lokasi hiburan malam Bandung yang bagus untuk menambah liburan Anda saat ini. Ada banyak hal menyenangkan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga.

Gedung Sate

Gedung Sate adalah salah satu landmark di Bandung yang tidak boleh Anda lewatkan saat berwisata di Kota Kembang. Memang pengunjung ke Bandung suka nongkrong di sekitar bangunan bersejarah yang di tinggalkan penjajah Belanda.

Alasannya adalah karena kawasan ini memiliki banyak tempat makan yang dapat memanjakan lidah Anda.

Kampung Daun

Destinasi wisata yang memadukan ide kuliner, alam, dan budaya adalah Kampung Daun. Lokasi ini bisa menjadi alternatif bagi rombongan jika ingin melepas penat dan kabur sejenak dari kota.

Lokasi ini buka sepanjang hari. Kemegahan alam akan di lengkapi dengan lampu-lampu cantik jika Anda berkunjung pada malam hari. Anda bisa melepas penat sambil menyantap makanan sunda.

Caringin Tilu

Saat berlibur, Caringin Tilu bisa di jadikan lokasi tujuan wisata malam Bandung. Klub malam di Bandung Utara ini menyuguhkan pemandangan khas dataran tinggi yang memukau.

Selain menikmati pemandangan yang menakjubkan, Anda juga bisa makan enak dan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai di deretan gubuk.

Baca Juga:Lagi Nyari Warna Honda Beat Street 2022? Cek Pilihannya Di Sini! – Harga & TipeWOW! Smart TV Baru dari Kodak Diluncurkan, Termasuk TV QLED 4K 75 inch Unggulan!

Tentunya waktu yang optimal untuk berwisata adalah saat matahari terbenam atau terbit di pagi hari.

Hutan Menyala

Terakhir, ada wisata Hutan Menyala. Sebuah hutan yang nyatanya lebih menarik untuk dijelajahi pada malam hari. Aura suram dan menyeramkan di hutan ini hilang dan berubah menjadi indah.

Pasalnya, beberapa lampu LED yang terang di kelompokkan dengan cara ini. mengubah lokasi ini menjadi lokasi Instagram yang populer.

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung malam. Selamat menjelajah.***

0 Komentar