Ayo Buruan Install Aplikasi Android TV Box Agar Nonton Lebih Asyikk

Ayo Buruan Install Aplikasi Android TV Box Agar Nonton Lebih Asyikk
aplikasi android tv box/foto:https://tekno.kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Android TV adalah sistem televisi yang banyak perangkat TV Box seperti Mi Box atau NVIDIA Shield, beberapa televisi dan perangkat serupa memiliki sebagai sistem operasi. Sistem operasi ini memungkinkan Anda untuk memiliki yang terbaik dari Android tetapi dengan fitur khas televisi. Dan ada banyak aplikasi untuk Android TV, kami memberi tahu Anda aplikasi terbaik untuk itu.

Ada banyak aplikasi untuk Android TV, tetapi ada beberapa di antaranya yang akan meningkatkan pengalaman Anda menggunakan Smart TV atau TV Box. Ini adalah beberapa di antaranya.

MX Player

MX Player merupakan aplikasi pemutar video keluaran MX Media & Entertainment. Aplikasi yang telah di unduh sebanyak lebih dari 500 juta kali ini merupakan pionir yang menerapkan multi-core decoding. Hal ini di klaim memiliki performa 70% lebih baik daripada single-core.

Baca Juga:Tak Perlu Khawatir Kini Tempat Wisata Dalam Ruangan (Indoor) di Bandung Agar Healing Sama Pacar mu Tetap Happy Selama Musim HujanIngin Membeli Ponsel Berkualitas ? Jangan Khawatir Kini Punya Uang 400 Ribu Kamu Bisa Miliki

Di dalam MX Player terdapat beragam fitur menarik seperti variasi perbesaran atau zoom dengan cara fleksibel, belasan format subtitle, serta model tampilan atau gestur subtitle. Selain itu, MX Player memiliki mode kunci khusus anak-anak supaya lebih nyaman selama menonton karena layar tidak mudah berpindah.

TVZion New Movies & TV Series

Dari namanya, aplikasi TVZion tidak hanya menyediakan tayangan serial TV saja melainkan juga film. Rekomendasi tayangan di dalam aplikasi pun berskala global sehingga tidak terbatas pada wilayah tertentu. Hingga saat ini, aplikasi memiliki banyak genre film, mulai dari film terbaru, petualangan, kartun, sejarah, komedi, hollywoodbollywood, fantasi, dan masih banyak lagi.

Kelebihan TVZion daripada aplikasi lain adalah fitur rekomendasi film sesuai karakteristik pencarian, film terbaru, serta film yang akan rilis dalam waktu dekat. Untuk serial TV, aplikasi ini dapat mengelompokkan tayangan berdasarkan popularitas, rating, apakah sedang dalam masa tayang, serta apakah sedang tayang hari ini.

Netflix

Saat pandemi berlangsung, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi hiburan yang satu ini?

Ya, Netflix merupakan aplikasi untuk menonton TV dan film yang telah di unduh sebanyak lebih dari 500 juta kali. Aplikasi ini terkenal dengan tayangan yang berkualitas, populer, dan sesuai dengan selera masyarakat. Netflix tak jarang pula memproduksi tayangan sendiri namun hasilnya tetap di minati banyak orang.

Uniknya, Netflix memiliki program membership yang lebih menguntungkan jika di lakukan berkelompok. Aplikasi juga memfasilitasi tayangan mode anak serta penyimpanan video secara offline. Selain itu, ukuran aplikasi tergolong rendah yaitu sebesar 16MB dimana semakin menjadi aplikasi pilihan banyak orang.

iflix – Movies & TV Series

Iflix merupakan salah satu aplikasi layanan TV dan film populer yang berfokus menggaet pasar di kawasan Asia. Tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menikmati streaming online, iflik juga menyediakan fitur Download untuk pengguna supaya bisa menonton tayangan apapun secara offline. Meskipun streaming online, pengguna tetap akan nyaman selama menonton karena bebas iklan.

Baca Juga:Android TV 43 inch Harga Murah Tapi Berkualitas Unggul Hingga Anda Betah NontonSuzuki City Car 2003 Mobil Tua Masih Diminati Pencinta Mobil Lawas Kualitas Unggul

Iflix memiliki beragam keunggulan, misalnya menu atau section anak-anak yaitu iflix kids sebagai sarana hiburan maupun edukasi. Dengan puluhan ribu jam tayang dari seluruh penjuru dunia, iflix pun banyak digemari khususnya jika ingin menonton pada 5 perangkat yang berbeda mulai dari smartphone, laptop, tablet, dan TV.

0 Komentar