Enggak Bikin Keuangan Kamu Melilit! Ini Dia Deretan Mobil Irit dan Murah 2018 Harga di Bawah 100 Jutaan

toyota.astra.co.id
toyota.astra.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Memiliki mobil irit dan murah khususnya pada tahun 2018 ini memang tengah banyak di gandrungi oleh masyarakat. Terlebih lagi dengan di bekali bahan bakar yang irit bikin kantong kita enggak menjerit.

Belum lagi kebutuhan akan transportasi di era sekarang ini menjadi semakin marak karena untuk memudahkan kamu dalam beraktivitas. Jadi selain untuk gaya, memiliki mobil pun dapat mempercepat arus mobilitas.

Bagi kamu yang tengah berencana untuk membeli mobil irit dan murah 2018, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih.

Baca Juga:Cari yang Bikin Kantong Enggak Bocor dengan 5 Daftar Hp Murah Cuman 1 Jutaan Aja Didukung Spek Dewa yang Bisa Menemani Kegiatan KamuTak Perlu Siapkan Bujet yang Mahal Siapakan 1 Jutaan Saja Bisa Kamu Dapatkan Infinix 10S Spesifikasi Unggul

Daftar Mobil Irit dan Murah 2018

1. Daihatsu Ayla

Mobil yang pertama ini yaitu Daihatsu Ayla yang hadir ke dalam segmen LCGC atau pembelian dengan cost rendah. Kehadiran mobil irit ini mengusung tiga unique selling point: performance, styling dan driving comfort.

Ayla ini hadir dalam dua pilihan yakni, mesin, 1.0L dan 1.2L VVTi. Untuk varian 1.0L kini punya 5 tipe berbeda, D, D+, M, X, X Airbag, dan tertinggi adalah X Deluxe.

Sementara itu untuk mesin 1.2L Dual VVTi hadir dalam 3 tipe berbeda, X, R dan paling tinggi R Deluxe. Harga yang di tawarkan pun sangat terjangkau mulai dari yang paling murah Rp95 juta.

2. Datsun GO

Selanjutnya yaitu datang dari datsun yang tersedia dalam tujuh varian seperti Datsun GO D – MT, GO A – MT, GO T – MT, GO T-ACTIVE – MT, GO A – CVT, GO T – CVT, dan GO T-ACTIVE CVT. V.

Sementara itu mesin yang di usungnya di bekali mesin 1.2 liter DOHC tiga silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekuat 68 PS pada 5.000 rpm. Serta torsi maksimalnya 104 Nm pada 4.000 rpm untuk varian manual lima percetapan.

Untuk harga jualnya menawarkan Rp102,99 juta, itu untuk varian paling murah.

3. Karimun Wagon R

Sekarang hadir dari karimun wagon R yang masih termasuk ke dalam kategori LCGC. Mobil irit dan murah ini membenamkan mesin yang lama tipe K10B.

Baca Juga:Sebelum Membelinya Ketahui Terlebih Dahulu Kelebihan dan Kekurangan Mobil City CarPilihan Terbaik Untuk Anak Muda dengan Infinix Smart 6 Kapasitas Ram 3 GB Mampu Menemani Kegiatan Kamu Sehari-hari

Selain itu mesin tersebut merupakan jenis mesin DOHC 12 katup, 3 silinder segaris 998 cc bertenaga 68 PS pada 6200 rpm serta torsi maksimal 90 Nm pada 3500 rpm. Harga paling murah dari karimun ini di banderol Rp110 jutaan.

4. Toyota Agya

Beralih ke merek dari toyota yaitu Agya yang di bekali dengan mesin berkapasitas 1.200cc, 4 silinder, DOHC, Dual VVT-i. Mesin ini pun mampu menghasilkan tenaga hingga 88 ps setiap putaran ke 6.000 rpm dan torsi maksimum hingga 11.0 Kg.m per putaran ke 4.200 rpm.

Keunggulan lainnya yang dimiliki ialah sudah di lengkapi dengan teknologi EFI yang siap membuat pembuangan bahan bakar menjadi lebih irit. Soal harga jual dari mobil ini di banderol Rp135 juta.

5. Honda Brio Satya

Di kenal sebagai mobil yang memiliki banyak peminat, kini honda brio satya pun menjadi mobil irit dan murah 2018.

Untuk Varian yang satu ini di lengkapi mesin 1.2L i-VTEC yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan dan teenaga yang dikeluarkan 90 ps.

Harga jual dari mobil murah ini varian Satya S M/T sekitar Rp139 juta.

***

0 Komentar