Penjualan Baju Seragam Sekolah Meningkat

0 Komentar

Memasuki tahun ajaran baru, pedagang baju seragam sekolah, mengalami peningkatan dan banyak diburu oleh orang tua, untuk anaknya yang akan memulai aktivitas sekolah pada tanggal 17 juli 2023. Berikut informasi selengkapnya.

Memasuki tahun ajaran baru 2023-2024, memberi keberkahan tersendiri, untuk para pedagang baju seragam sekolah, di Jalan Lawang Gada Kota Cirebon, pasalnya banyak orang tua, yang berburu untuk membeli seragam baru, untuk anaknya yang memulai aktivitas sekolah.

Orang tau bersama anaknya, silih berganti dan memadati tokoh baju seragam yang ada di Jalan Lawang Gada Kota Cirebon, untuk membeli baju seragam sekolah, mulai dari seragam SD, SMP, hingga SMA.

Baca Juga:Polri Peduli LingkunganKLB Polio Di Jawa Barat

Penjualan baju seragam sekolah sudah mulai ramai pada awal bulan Juli, saat siswa sudah mulai libur semester. Penjualan baju seragam ini, meningkat dibandingkan hari-hari biasanya, apalagi, sekarang proses pembelajaran sudah mulai tatap muka 100%.

Penjualan baju seragam, yang banyak diburu oleh orang tua untuk anaknya, ialah baju seragam anak sekolah dasar (SD), mulai dari baju pramuka hingga baju merah putih. Sedangkan untuk penjualan seragam SMP dan SMA, tidak begitu ramai, karena pihak sekolah, memberikan fasilitas berupa baju seragam sekolah, untuk peserta didik baru.

Untuk harga baju seragam sekolah dari SD, hingga SMA, bervariatif, tergantung jenis dan bahannya. Untuk (SD) mulai dari harga 180- 200 ribu. Sedangkan untuk baju seragam sekolah SMP-SMA satu, mulai dari harga 180- 250 ribu.

Selain baju seragam sekolah yang mengalami kebanjiran permintaan, aksesoris sekolah pun, mulai mengalami peningkatan penjualan, mulai dari, topi, dasi, tas, kaos kaki, hingga ikat pinggang. Pedagang berharap, penjualan baju seragam bisa terus ramai dan omzet penjualan terus mengalami kenaikan.

0 Komentar