Udah Tau Belum 3 Tempat Wisata Bandung Utara Ini? Yuk Liburan Sebelum Deadline Datang!

Udah Tau Belum 3 Tempat Wisata Bandung Utara Ini? Yuk Liburan Sebelum Deadline Datang!
Curug Maribaya Bandung/ foto: Instagram/bandung.banget
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa tempat wisata di Bandung Utara 2017. Udah pada tau belum? Baca artikel ini sampai habis ya?

Bagi Anda yang belum tahu, Kabupaten Bandung Barat dan Bandung termasuk wilayah yang di kenal dengan nama Bandung Utara. Kemegahannya bisa Anda temukan di sejumlah lokasi wisata menarik mulai dari Lembang hingga Dago.

Ada beberapa tempat wisata terkenal dengan lokasi foto yang Instagrammable selain wisata alam dengan keindahan yang memanjakan mata. Menariknya, sejumlah tempat wisata di Bandung Utara kini bisa di jangkau dengan harga terjangkau.

Baca Juga:Meledek Honda Brio & Agya! Ternyata Suzuki Celerio Dibanderol Lebih Murah!Bak di Jurassic Park! Ini Dia, Tempat Wisata Bandung yang Ada Dinosaurus! Wajib Banget Ke Sana!

Daftar rekomendasi lokasi wisata Bandung Utara berikut ini bisa kamu jelajahi jika sedang mencari-cari untuk berwisata seru bersama keluarga atau teman.

Air Terjun Maribaya

Curug Maribaya, tempat wisata alam yang indah di Bandung Utara, menempati urutan pertama dalam daftar objek wisata untuk dikunjungi di sana. Sungai Cikawari dan Sungai Cigulung adalah dua sungai yang mengaliri Air Terjun Maribaya.

Jarak antara tujuan wisata ini dan jantung kota Bandung kurang lebih 15 kilometer. Ikuti petunjuk arah ke Lembang untuk sampai ke sana. Jembatan Maribaya bisa di temukan setelah menempuh jarak sekitar 5 kilometer.

Situ Lembang

Situ Lembang merupakan salah satu destinasi wisata yang tak kalah seru di Bandung Utara. Destinasi wisata ini bisa di temukan di Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Kecamatan Lembang.

Sejak zaman penjajahan Belanda, danau ini merupakan danau buatan. Danau ini “dihimpit” oleh dua gunung, Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang, dengan ketinggian 1.567 dpl.

Taman Hutan Raya Juanda

Destinasi wisata di kawasan Bandung Utara lainnya adalah Taman Hutan Raya Juanda. Taman ini pada dasarnya adalah hutan pinus yang telah mengalami beberapa pengolahan alami. Perubahan alam yang menakjubkan ini adalah sesuatu yang dapat Anda lihat saat berada di sini.

Itulah, informasi mengenai beberapa tempat wisata Bandung Utara 2017. Yuk jelajahi wisata menarik lainnya di Bandung Utara bersama keluarga dan teman-teman. Selamat berlibur.***

0 Komentar