Bak di Jurassic Park! Ini Dia, Tempat Wisata Bandung yang Ada Dinosaurus! Wajib Banget Ke Sana!

Bak di Jurassic Park! Ini Dia, Tempat Wisata Bandung yang Ada Dinosaurus! Wajib Banget Ke Sana!
Papa Dino Bandung/ foto: okocenews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai tempat wisata Bandung yang ada Dinosaurus, cocok untuk wisata anak! Yuk Moms dan Dad, ajak anak-anak kalian berlibur kesini!

Taman rekreasi dan wisata Papa Dino yang mengajarkan tentang dinosaurus. Pengunjung dapat melihat model makhluk punah yang sangat besar di lokasi ini.

Sebagai destinasi liburan keluarga, kawasan ini cocok. Lokasi ini tentunya akan sangat menarik bagi anak-anak karena banyaknya patung dinosaurus.

Baca Juga:Ini Dia! 8 Mobil City Car Bekas Termurah 2023, Ada Honda Brio Hingga Sigra! Cek BuruannnIni 5 Alat Pokok Hidroponik yang Harus Pemula Tau!

Di Bandung, tempat wisata ini tergolong baru. Ini adalah wisata edukasi pertama di Bandung yang berfokus pada dinosaurus.

Daya Tarik Wisata Dinosaurus Di Bandung

Karena upayanya untuk menghidupkan kembali dinosaurus yang telah punah, Papa Dino memberikan tamasya yang bernuansa kuno. Tentu saja, ini bukan hewan tua asli yang ditemukan di sana.

foto: destinasibandung.co.id

Pengunjung bisa menikmati sejumlah wahana seru selain reproduksi dinosaurus di lokasi ini. Berikut adalah beberapa atraksi yang dapat dimanfaatkan para tamu saat mereka berada di kota.

Banyak patung dinosaurus yang menarik dipamerkan di Papa Dino. dari dinosaurus herbivora hingga karnivora yang tampak mengancam.

Ada fosil Pteranodon, Brontosaurus, Velociraptor, T-rex, dan spesies punah lainnya. Ada papan nama yang merinci dinosaurus tertentu di sisi patung.

Patung dinosaurus tersebut memiliki kemampuan unik untuk menirukan gerakan hewan sungguhan. Itu juga bisa mengeluarkan suara dan mengaum seperti binatang prasejarah.

Hal ini memberikan sensasi unik dan membuat barang semakin keren. Anda mungkin juga melakukan perjalanan kembali ke masa Paleolitik.

Baca Juga:TOP 3! Ini Nih, Hp Murah Samsung RAM Besar Harga Mulai 1 Jutaan, Kamera 50MP & Baterai 5000mAh!Bebek Bukan Sembarang Bebek! Ini Dia, 18 Harga Motor Bebek Terlengkap 2023! Mana Inceranmu!

Patung-patung dinosaurus di sana tersedia untuk selfie bersama pengunjung. Destinasi wisata ini sangat Instagrammable karena keberadaan monumen khas ini. Ada beberapa teknik fotografi yang tersedia untuk wisatawan.

Becak Dino

Mengendarai Becak Dino memungkinkan pengunjung melintasi lingkungan taman. Transportasi bertenaga dinosaurus ini adalah alat angkut yang mirip becak.

Wisatawan harus membeli tiket untuk menaikinya, dan permainan berlangsung selama dua putaran. Salah satu mobil favorit para turis adalah yang satu ini.

Flying Fox

Di objek wisata, Papa Dino juga menawarkan wahana yang menyenangkan bagi para tamu. Pengunjung anak-anak hanya di perbolehkan untuk memainkan permainan flying fox. Namun, membutuhkan uang untuk memainkan permainan flying fox.

Selain daya tarik yang dipaparkan di atas, masih banyak keseruan lainnya di wisata Papa Dino ini. Untuk fasillitasnya, tergolong lengkap dan nyaman.

Lokasi Papa Dino

Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat , Indonesia, 40272.

Harga Tiket Masuk & Jam Buka Papa Dino

Tiket MasukRp25.000
Wahana seperti: becak dino, sepeda listrik, flying fox, dllRp20.000 – Rp50.000
Harga JajananMulai Dari Rp15.000

*Tiket masuk sudah mulai berlaku bagi anak-anak yang memiliki tinggi badan di atas 80 cm.

Jam Buka
Weekday09.00 – 21.00 WIB
Weekend07.00 – 22.00 WIB

Itulah, informasi mengenai tempat wisata Bandung yang ada Dinosaurus.***

0 Komentar