Guys Mau Jalan-jalan ke Tempat yang Hitz Banget? Nih 5 Tempat Wisata Bandung yang Bikin Kamu Betah dan Males Pulang!

Orchid Forest Cikole, rekomendasi tempat wisata alam yang wajib anda kunjungi ketika anda berada di Bandung
Orchid Forest Cikole, rekomendasi tempat wisata alam yang wajib anda kunjungi ketika anda berada di Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak tahu akan kota Bandung yang memiliki julukan sebagai Kota Kembang ini?

Hampir seluruh orang di negeri ini mengenali kota tersebut, tentunya terkenalnya kota yang satu ini bukan tanpa sebab.

Kota ini terkenal akan makanan-makanan khasnya yang lezat, dan tidak ketinggalan, tempat wisata Bandung juga banyak yang sedang hitz loh!

Baca Juga:6 Parfum Ternama Pria Ini Wanginya Tampan Banget, Bikin Cewe Klepek-klepek! Cek Harganya di Sini Gan!Di Desain Khusus Oleh Alessandro Tartarini, Suzuki Saluto Taiwan Kini Jadi Saingan Berat Vespa Primavera, Cek Harganya di Sini!

Sehingga tak heran, jika musim libur panjang tiba, tempat wisata Bandung akan ramai oleh para pengunjung dari berbagai daerah.

Oleh sebab itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung hitz yang instagramable banget.

Dan tidak lupa untuk siapkan kamera terbaikmu, karena di sana ada banyak sekali spot-spot menarik yang instagramabel.

5 Tempat Wisata Bandung yang Bikin Kamu Betah dan Males Pulang

1. Grafika Cikole Lembang

Yang pertama, kita akan membahas salah satu tempat wisata Bandung yang terletak di Desa Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Dan, kabar gembiranya ternyata tempat wisata ini bisa di datangi secara cuma-cuma loh atau gratis.

Grafika Cikole Lembang/bandoeng.co.id

Destinasi wisata ini menggabungkan antara wisata alam, wahana outbond, kuliner, serta penginapan. Tentunya tempat wisata ini menjadi salah satu objek wisata yang cocok bagi kamu yang ingin menyegarkan pikiran. 

2. Taman Begonia

Selanjutnya kita akan bergeser untuk membahas tempat wisata Bandung yang berlokasi di Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Biaya tiket untuk masuk ke sini yaitu Rp 20.000 saja loh gan.

Taman Begonia/bandoeng.co.id

Ada berbagai macam bunga yang bisa di temukan di sini, sehingga sangat cocok untuk di jadikan spot berswafoto menarik. Tak hanya keindahan dari bunganya saja yang menarik, tetapi tata letak dari tamannya juga di bentuk sedemikian rupa agar lebih menawan.

Baca Juga:6 Hp Murah RAM 4GB Dibawah 2 Juta Ini Cocok Untukmu yang Memiliki Budget Minim, Kualitas Ok Desain Gak Norak, Cek di Sini!Lincah, Sporty dan Menggemaskan, Mobil Suzuki City Car 2021 Ini Sedang Menjadi Incaran Generasi Z, Cek Harganya di Sini!

3. Orchid Forest

Berikutnya ada tempat wisata Bandung yang mengusung tema tentang forest, yaitu Orchid Forest. Lokasinya berada di Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Harga tiket masuk ke sini adalah Rp 40.000.

Orchid Forest/bandoeng.co.id

Jika ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa mengunjunginya di sepanjang minggu mulai jam 9 pagi hingga jam 6 sore pada hari biasa. Sedangkan, pada akhir pekan jam kunjungnya lebih panjang, yaitu mulai dari jam 8 pagi hingga jam 7 malam. 

4. Rainbow Garden

Kemudian, kamu bisa melihat tempat wisata Bandung yang di hiasi dengan aneka bunga warna-warni, yaitu Rainbow Garden. Alamatnya berada di Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Harga tiket masuk ke obyek wisata tersebut yakni hanya Rp 10.000 saja loh gan.

Rainbow Garden/bandoeng.co.id

Terdapat banyak sekali bunga bermekaran yang menghiasi area tersebut. Selain itu, pengunjung bisa membeli aneka tanaman yang ada di objek wisata ini untuk di bawa pulang. Tentunya kamu akan merasakan sensasi udara sejuk dengan perpaduan bunga yang indah.

5. Wisata De’Ranch Lembang

Lalu, kamu pun bisa berkunjung ke tempat wisata Bandung yang memiliki konsep ala cowboy Amerika dengan pemandangan alam yang begitu memesona dan juga menakjubkan. Lokasinya berada di Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisata De’Ranch Lembang/bandoeng.co.id

Harga tiket masuknya yaitu Rp 26.000. Uniknya, para wisatawan bisa menjelajahi ke semua lokasi De’ Ranch menggunakan berbagai atribut cowboy yang keren dengan menunggang kuda. Selain itu, tempat wisata ini di dukung dengan udara yang sangat segar dan sejuk sehingga menambah kenyamanan kamu jika berlibur ke lokasi ini.

0 Komentar