Aduhaysekalii ! harga mobil terbaru yang satu ini sampai ada yang setengah Milyar loh!yuk cek disini !

Aduhaysekalii ! harga mobil terbaru yang satu ini sampai ada yang setengah Milyar loh!yuk cek disini !
Aduhaysekalii ! harga mobil terbaru yang satu ini sampai ada yang setengah Milyar loh!yuk cek disini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- harga mobil terbaru selalu di tunggu tunggu oleh banyak orang apalgi bagi pecinta mobil keluaran terbaru.

Ada banyak mobil terbaru yang keluar tiap tahunnya. Tentu saja hal ini bikin penasaran, terutama bagi yang memang berniat membeli mobil baru. 

Apalagi, saat ini varian mobil terbaru di pasaran semakin banyak saja. Ada yang di pasarkan dengan harga terjangkau sampai mahal, dari yang menggunakan teknologi konvensional, listrik, sampai hybrid.

Baca Juga:camping van yuk ?di hari ini tanggal merah atau hari minggu bersama ayah ibu dan keluarga!rekomendasi hp murah 1 jutaan yang memiliki desain baru yang lebih stylish, bodi yang lebih ringan,yuk cari tahu di sini !

Sebelum membeli, sesuaikan pilihan kamu dengan selera dan kemampuan masing-masing, ya!

untuk sekarang kita lihat ulasan dan daftar mobil terbaru yang keluar tahun ini, spesifikasinya, dan pilihan asuransi terbaik.

Ulasan dan Daftar Mobil Terbaru 2020

Cermat sebelum membeli ya. karenanya, baca dulu baca dulu spesifikasi mobil impian kamu berikut supaya sesuai sama ekspektasi.

Datsun Go-Cross

Tahun ini Datsun merilis Datsun Go-Cross, varian lain dari Datsun dengan desain yang terkesan lebih gagah.

Dari harga sendiri tergolong sangat terjangkau, yaitu Rp163juta untuk varian MT dan Rp175 juta untuk varian dengan transmisi CVT.

Toyota CH-R

Mobil dengan desain yang modern futuristik ini memiliki berbagai teknologi canggih dan fitur lengkap.

Toyota CH-R juga sudah mengadopsi teknologi hybrid yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Satu unit mobil ini harganya mencapai Rp500 jutaan.

Wuling Cortez

Mobil dari produsen asal China ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan mesin bertenaga. Harga yang di tawarkan adalah antara Rp190 sampai 250 jutaan.

Baca Juga:Masih gak percaya??harga mobil second 60 jutaan mulai dari Suzuki Karimun Wagon R sampai Nissan Grand Livina,yuk simak artikel ini dengan baik ya!Cerahkan malam mu bersama keluarga dengan menonton tv menggunkan set top box murah bagus,yuk pakai sekarang juga!

Lexus LS 2020

Bagi yang sedang mencari mobil mewah, Lexus seri ini bisa jadi opsi. Lexus LS 2020 memiliki tenaga mesin sampai 416 horsepower dan bisa berakselerasi 0-60 mbh dalam waktu 4,6 detik saja!

Kia Stinger 2020

Salah satu mobil sport produksi Kia ini mengusung konsep Gran Turismo dengan design sporty. Namun, kenyamanan pengendara tetap di utamakan.

Terlihat dari tersedianya interior mewah di lengkapi airbag plus speaker harman kardon. Performa mesin Kia Stinger 2020 juga sangat baik dengan 365 horsepower dan torsi 376 lb-ft.

Honda Odyssey 2020

Mobil Honda terbaru ini memiliki ruang interior yang luas dengan tiga baris kursi ke belakang, sehingga cocok buat di jadikan mobil keluarga.

Sistem pintu menggunakan sliding door, sehingga memudahkan penumpang keluar masuk. 

dari sisi mesin, Honda Odyssey 2020 menggunakan tenaga 2,4 liter DOC i-VTEC plus transmisi CVT.

Karena desain yang mewah dan teknologinya yang bagus, kendaraan ini di banderol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp700 jutaan.

Toyota Camry Hybrid

Sama seperti model sebelumnya, Toyota Camry tergolong kendaraan mewah. Kendaraan ini menawarkan teknologi mesin Hybrid, In-Line 4 Cylinders, 16 Valve, DOHC, VVT-i berkapasitas 2.494cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sampai dengan 205 PS dan torsi 20.9 kgm.

Kendaraan keluaran pabrikan Jepang dengan interiornya yang terbilang mewah dan fitur keselamatan terlengkap ini harganya mulai dari Rp842,2 juta.

New Suzuki Swift 2020

Suzuki Swift mengalami pembaruan pada 2020 dan hadir kembali dengan desain yang lebih sporty.

Mesin yang di gunakan adalah mesin 4 silinder 1,4 liter yang bisa mengeluarkan tenaga 138 bhp di 5.500 rpm, dengan torsi 230 Nm di 2.500 rpm sampai 3.500 rpm.

New Suzuki Swift 2020 bisa kamu dapatkan seharga sekitar Rp250 jutaan itu dia beberapa mobil dengan harga yang lumayan mahal ya bagi kita semua.bener ga tuh?

0 Komentar