rekomendasi hp murah 1 jutaan yang memiliki desain baru yang lebih stylish, bodi yang lebih ringan,yuk cari tahu di sini !

rekomendasi hp murah 1 jutaan yang memiliki desain baru yang lebih stylish, bodi yang lebih ringan,yuk cari tahu di sini !
rekomendasi hp murah 1 jutaan yang memiliki desain baru yang lebih stylish, bodi yang lebih ringan,yuk cari tahu di sini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- rekomendasi hp murah 1 jutaan merupakan ponsel 1 jutaan sudah tidak bisa di anggap remeh lagi, karena tidak kalah dengan ponsel kelas menengah dengan range harga di bawah 2 juta.

Meski harganya murah meriah, tapi spesifikasi HP terbaru 2023 harga 1 jutaan ini terbilang sudah cukup bagus..

Para vendor papan atas itu tidak hanya merilis smartphone 3 jutaan ke atas, merek-merek ternama ini

Baca Juga:Masih gak percaya??harga mobil second 60 jutaan mulai dari Suzuki Karimun Wagon R sampai Nissan Grand Livina,yuk simak artikel ini dengan baik ya!Cerahkan malam mu bersama keluarga dengan menonton tv menggunkan set top box murah bagus,yuk pakai sekarang juga!

juga membanjiri kelas HP Android di bawah 1 juta atau ponsel dengan kisaran harga di bawah 2 juta.

Jangan khawatir, karena fitur smartphone di kelas ini juga sudah bagus kok.

Yup, HP Android 1 jutaan terbaik 2023 ini memiliki fitur yang tidak kalah dengan HP 2 jutaan terbaik.

Dengan budget yang minim, spesifikasinya cukup mumpuni untuk di ajak bekerja maupun bermain.

Daftar HP terbaik 2023 harga 1 jutaan yang masuk ke meja redaksi cukup banyak,yuk simak 3 reomendasinya haya untuk anda!

1.Infinix Hot 30 PlayInfinix membawa rekomendasi HP 1 jutaan yang terbarunya yaitu Infinix Hot 30 Play HP di bawah 2 juta.

buatan vendor Cina ini mengusung layar IPS LCD 6,82 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+.

Baca Juga:kring kring ..!hp murah android dibawah 1 juta,yuk cari tahu ada apa saja?simak yamobil suzuki celerio 2023 kelebihan dan kekurangan yang seimbang,jadi pantas untuk membelinya!sikattt yuk !

Untuk menunjang performanya, Infinix Hot 30 Play di bekali spesifikasi berupa chipset prosesor Helio G37, dengan proses teknologi 11nm dan CPU ARM Cortex-A53 yang kuat.

Kapasitas RAM dan memorinya sebesar 4 GB, dan memori 128 GB. Kapasitas baterainya 6.000 mAh dan harga Infinix Hot 30 Play di banderol mulai dari Rp 1.299.000.

2.Samsung Galaxy A04smerupakan HP Android 1 jutaan yang di bawa Samsung ke Indonesia di jual dengan harga Rp 1,9 jutaan.

Galaxy A04s ini membawa desain baru yang lebih stylish, bodi yang lebih ringan, serta di iringi peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.

HP 1 jutaan RAM 3 GB ini menampilkan layar PLS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Urusan performa mengandalkan prosesor Exynos 850.

Kinerjanya juga di kombinasikan dengan RAM 4 GB dan 128 GB ROM. Smartphone ini mengandalkan baterai 5000 mAh, dengan fast charging 15W.

3.Nokia C12HP harga 1 jutaan yang tidak kalah menarik adalah Nokia C12. HP ini mengusung layar IPS LCD berukuran 6,3 inci dengan resolusi layar HD+.

Nokia C12 di tenagai chipset Unisoc 9863A1 (28nm) yang bertenaga dari sektor memori, HP 1 jutaan terbaik ini ni di sokong RAM 3 GB dan memori 64 GB.

Baterai HP 1 jutaan ini berkapasitas 3000mAh sehingga cocok di pakai untuk aktivitas sehari-hari.

Mengenai kamera, rekomendasi HP harga 1 jutaan ini hadir dengan 8 MP dan kamera selfie 5 MP.

Harga HP murah 1 jutaan ini adalah Rp 1.349.000 dan hanya tersedia dalam satu varian saja.

itu dia rekomendasi hp murah 1 jutaan yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda untuk mendatangi konter terdekat anda dan segera membelinya.

0 Komentar