Baksos Operasi Mata Katarak Gratis Dalam Rangka Hari Jadi Ke 654 Cirebon

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, menggelar bakti sosial, operasi mata katarak di Klinik Mata Qu, Perumda Farmasi Kota Cirebon. Baksos tersebut sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi ke 654 Cirebon. Pada operasi mata katarak tersebut, diikuti 60 lebih pasien dari dalam Kota Cirebon dan luar Kota Cirebon.

Masyarakat, yang didominasi warga berusia lanjut, cukup antusias, untuk mendapatkan operasi mata katarak gratis. Melalui kegiatan bakti sosial yang dilakukan Pemerintah Kota Cirebon.

Khususnya dalam rangkaian Hari Jadi Cirebon ke 654 tahun. Kegiatan bakti sosial operasi mata katarak yang diselenggarakan, di Klinik Mataqu, Perumda Farmasi Ciremai, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, ini setidaknya diikuti sekitar 60 sampai 80 pasien, baik warga Kota Cirebon maupun warga dari luar Kota Cirebon.

Baca Juga:Pilkades Serentak, Polres Siagakan 1000 PersonelPolsek Depok Respon Cepat Laporan Warga

Dalam kesempatan baksos ini, Sekretaris Daerah Kota Cirebon mewakili Walikota Cirebon, membuka secara resmi, pelaksanaan operasi mata katarak secara gratis. Yang juga dihadiri Ketua Panitia Hari Jadi Cirebon, Kadini, unsur Forkopimda, dan sejumlah pejabat SKPD.

Kehadiran Klinik Mataqu Perumda Farmasi, yang belum lama diresmikan, diharapkan dapat memberi manfaat untuk masyarakat. Khususnya yang membutuhkan pelayanan kesehatan mata, seperti baksos operasi mata katarak gratis yang berkolaborasi dengan sejumlah pihak.

Dalam operasi mata katarak gratis di Klinik Mataqu Perumda Farmasi Ciremai, ini melibatkan sekitar enam dokter, dan sejumlah tim medis. Sehingga proses operasi terbilang cepat, diharapkan, melalui baksos ini, Pemerintah Kota Cirebon hadir dalam upaya memberi nilai manfaat kepada masyarakat.

0 Komentar