Dijamin oke dong ! oppo hp murah dan harga ya terjangkau salah satunya ada di HP OPPO A9 !

Dijamin oke dong ! oppo hp murah dan harga ya terjangkau salah satunya ada di HP OPPO A9 !
Dijamin oke dong ! oppo hp murah dan harga ya terjangkau salah satunya ada di HP OPPO A9 !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- oppo hp murah merupakan handphone yang banyak di suai oleh semua orang dan handphone oppo juga memiliki kualitas yang bagus.

Dan bagi kalian yang ingin membeli handphone oppo bisa liat ini dulu deh,Berikut ini harga HP OPPO A96 di akhir Juli 2023.

Dan harga Oppo di artikel ini tentunya bisa menjadi referensi bagi Anda untuk mencari Hp Oppo dengan kualitas yang mumpuni dengan harga bersaing.

Baca Juga:suzuki mobil terbaru apa saja sih ??ini dia deretan mobil suzuki terbaru hanya untuk anda !ini dia cara memasang set top box di tv tabung,hanya untuk anda !

Seperti di ketahui, OPPO A96 memiliki sejumlah fitur keunggulan yang mumpuni di kelasnya.

Adapun fitur tangguh yang di miliki Oppo A96, membuat ponsel ini tentunya di minati banyak konsumen.

Selain harganya terjangkau yag saat ini Harga HP Oppo A96 sudah turun dari kelas Rp 4 jutaan ke kelas Rp 3 jutaan, Oppo A96 memberikan kombinasi spek yang gahar.

Chipset HP Oppo A96 mengusung prosesor kelas atas yang menghasilkan kualitas. Selain itu, kapasitas memorinya yang lega.

Di ketahui Oppo A96 membawa RAM 8GB dengan tambahan RAM virtual 5GB, sehingga total RAM menjadi 13GB. Penyimpanan internal di lengkapi dengan 256B.

Tambahan slot memori microSD hingga 1TB tersedia untuk menambah memorinya.

Memori berkapasitas besar ini tentunya mampu menampung banyak file, dokumen, foto, video, game, dan aplikasi lainnya.

Di ketahui, OPPO A96 di rilis di Indonesia pada bulan Maret 2022. Meski sudah satu tahunan, performa OPPO A96 masih sangat bisa di andalkan.

Baca Juga:ini dia 3 rekomendasi mobil terbaru keluaran 2017 hanya untuk anda semua ya!Emang ada yah ? ini dia hp murah dengan ram besar dan kamera bagus hanya untuk anda !

 OPPO A96 menugaskan prosesor Snapdragon 680 di dapur pacunya prosesor ini jadi salah satu yang terbaik di kelas menengah. 

Selain itu, OPPO A96 ini di lengkapi dengan dimensi 164.4 x 75.7 x 8.4 mm, dan bobot HP 191 gram.

Oppo A96 juga di sokong dengan jenis layar IPS LCD berbentang 6,59 inci, resolusi Full HD+, serta refresh rate 90Hz

Dari sektor kamera jelas sangat menarik. Kamera utamanya beresolusi 50MP (wide angle) dan kamera depannya beresolusi 16MP (wide angle).

Beberapa fitur kamera utama yang bisa Anda dapatkan antara lain adalah AI Natural Retouching, 360° Fill Light untuk menerangi foto dalam kondisi gelap.

hingga Neon Portrait yang mampu memberikan efek bokeh di kondisi minim cahaya dukungan kapasitas baterai 5000mAh dengan fitur fast charging SUPERVOOC 33W.

akan memberi Anda daya penuh untuk beraktivitas seharian hp ini dapat mengisi 50 persen daya baterai hanya dalam waktu 26 menit.

OPPO A96 juga hadir dengan desain tahan debu IP5X, IPX4 tahan air, dan telah melewati ribuan uji lingkungan, uji jatuh, dan masih banyak lagi.

Untuk urusan harga, di bulan Juni 2023 harga HP OPPO A96 secara resmi turun menjadi Rp 3.649.000. Adapun harga HP OPPO A96 saat di rilis tahun lalu adalah Rp 4.299.000.

itu dia sedikit informasi mengenai oppo hp murah yang salah satunya terdapat pada HP OPPO A96 yang.

mungkin bisa menjadikan rekomendasi anda untuk membelinya dengan cepat langsung saja ke konter terdekat anda.

0 Komentar