Mamahmu Ultah? Kasih Kado Oppo A96, di Jamin Mamahmu Auto Hoby Selfie, Harga Sedang Mamah Senang!

Oppo A96/Galamedia News
Oppo A96/Galamedia News
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mamahmu sebentar lagi ulang tahun? Coba kamu belikan Hp Oppa A96 guys, pasti senang.

Pasalnya harga Oppo A96 ini juga sudah mulai turun loh guys, spesifikasi masih oke, kualitas kamera juga mantap pokoknya.

Selain itu, dengan harga Oppo A96 yang sudah ekonomis ini, kamu bisa lebih menghemat budget, namun mendapatkan Hp berkualitas.

Baca Juga:Yang Tua Lebih Menggoda! Seperti Nokia Flip Phone Old yang Semakin Berumur Semakin Menggemaskan, Harganya SeginiTV di Rumahmu Belum Smart? Pakai Android TV Box Saja! Bisa Ubah TV Biasa Jadi Smart TV Loh, Segini Harga Android TV Box

Dari segi tampilan desain pun ponsel yang satu ini unggul, karena desainnya tak ketinggalan zaman dan masih trendy.

Hp Oppo A Series memiliki kisaran harga dari Rp 1 jutaan hingga Rp 4 jutaan. Sementara Hp Oppo Reno Series dan Find X Series dibanderol mulai harga Rp 3 jutaan hingga Rp 14 jutaan.

Untuk informasi lebih lengkapnya lagi, kamu bisa lihat ulasan-ulasan yang ada di bawah ini, jangan lupa baca sampai selesai yaa guys.

Spesifikasi dan Harga Oppo A96

OPPO A96 mempunyai beberapa ciri-ciri unggul yang hebat di pasaran. Ciri-ciri tangguh yang di miliki oleh OPPO A96, tentunya menarik minat pelanggan yang banyak.

Tidak hanya harganya yang terjangkau, OPPO A96 menyediakan gabungan spesifikasi yang kuat sehingga kamu semakin nyaman memakainya.

Chipset OPPO A96 mempunyai prosesor kelas atas yang menghasilkan kualiti yang baik. Tambahan pula, memori yang luas.

Oppo A96 di ketahui memiliki RAM sebesar 8GB dengan tambahan RAM virtual sebesar 5GB, sehingga total RAM yang tersedia adalah 13GB.

Baca Juga:Pilih Motor Atau Mobil? Dari Pada Bingung, Pilih Saja Keduanya! Karena Harga Motor Mobil Roda 3 Murah Bingits Loh!!Anakmu Menangis Mau Jalan-jalan Sore? Ajak Saja Jalan-jalan Naik Motor City Car Roda 4, Nih Harga dan Spesifikasinya!

Selain itu, penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 256B. Opsi untuk menambah memori melalui slot microSD hingga 1TB juga tersedia.

Kapasitas memori yang besar ini akan memudahkan pengguna untuk menyimpan berbagai jenis file seperti dokumen, foto, video, game, dan aplikasi.

OPPO A96 di rilis di Indonesia pada Maret 2022. Meski sudah setahun berlalu, performa OPPO A96 masih sangat bisa di andalkan. OPPO A96 memesan prosesor Snapdragon 680 di dapur. Prosesor ini adalah salah satu yang terbaik di kisaran menengah.

Selain itu, OPPO A96 ini berukuran 164,4 x 75,7 x 8,4 mm dan berat 191 gram. Oppo A96 juga di dukung layar IPS LCD berukuran 6,59 inci beresolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Dari segi kamera, jelas sangat menarik. Resolusi kamera utama 50 MP (sudut lebar) dan resolusi kamera depan 16 MP (sudut lebar).

Beberapa fitur kamera utama yang Anda inginkan termasuk AI Natural Retouch, 360° Full Light untuk mencerahkan foto dalam kondisi minim cahaya, dan Neon Portrait, yang dapat menciptakan efek bokeh dalam kondisi minim cahaya.  

0 Komentar