Diduga Kurang Hati-Hati, Pemotor Tabrak Belakang Mobil Boks

0 Komentar

Kecelakaan maut terjadi di ruas jalur pantura Cirebon tepatnya di jalur Desa Kanci Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, Selasa pagi. Diduga kurang berhati hati, pemotor menabrak belakang mobil box dan tewas dilokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, terjadi di ruas jalur pantura Cirebon di tepatnya di Desa Kanci Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, Selasa pagi. Kecelakaan terjadi saat korban yang diketahui bernama Kasmin melaju dengan menggunakan sepeda motor bernomor polisi E 5303 JY menuju wilayah Pangenan.

Saat melaju, diduga korban lengah dan menabrak belakang kendaraan mobil box bernomor polisi E 8927 AW yang dikemudikan Marcellino Khinny warga Lemahwungkuk Kota Cirebon. Seketika korban terjatuh dan tergeletak di jalan.

Baca Juga:Petani Di Desa Keraton Asuransikan Pertanian Nelayan Karangreja Usulkan Pembangunan SPBN 

Korban yang merupakan pegawai negeri sipil itu meninggal dunia seketika. Diduga korban yang berusia 47 tahun itu meninggal dunia akibat luka parah di kepalanya.

Atas kejadian itu, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolsek Astanajapura

0 Komentar