Polsek Depok Gagalkan Tawuran Antar Pelajar Di Jalur Pantura

0 Komentar

Petugas Polsek Depok, mengamankan sejumlah pelajar yang hendak tawuran, di Pasar Jamblang. Aksi tawuran berhasil digagalkan, setelah mendapat laporan warga yang merasa resah.

Poslek Depok merespon cepat laporan warga, terkait tawuran antar pelajar yang terjadi di Pasar Jamblang. Berkat laporan warga tersebut, Polsek Depok pun berhasil mengagalkan sejumlah pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran.

Petugas langsung mengamankan para pelajar tersebut, untuk kekmudian diperiksa dan dilakukan pendataan. Petugas yang memeriksa tas dan badan para pelajar, tidak menemukan senjata tajam atau benda berbahaya.

Baca Juga:Dispusip Tinjau Sejumlah SKPD Tindak Lanjut BimtekBKPSDM Belum Dapat Usulkan Calon Pj Walikota

Dari hasil pemeriksaan, diketahui para pelajar yang diamankan berasal dari SMK Pelayaran Mundu Kota Cirebon sebanyak 40 siswa, serta 60 pelajar SMK dan SMA yang berbeda, dari Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Depok AKP Afandi mengatakan, para pelajar yang diamankan kemudian dilakukan pembinaan, agar tidak melakukan tawuran atau tindakan negatif lainnya.

Petugas langsung memanggil para orang tua dan pihak sekolah yang terlibat dalam aksi tawuran ini, dan diperbolehkan pulang usai dijemput oleh orang tuanya masing-masing

0 Komentar