Institut Mahardika Gelar Cheerfull Tour Wisata Ceria Bagi Anak Yatim

Institut Mahardika Gelar Cheerfull Tour Wisata Ceria Bagi Anak Yatim
0 Komentar

Institut Mahardika, Cirebon, bekerjasama dengan Paguyuban Pasundan Kota Cirebon menggelar Cheerfull Tour (Wisata Ceria) bagi anak yatim. Dengan mengajak anak anak yatim berwisata di Kuningan, untuk berbagi kebahagiaan.

Institut Mahardika, Cirebon, berkolaborasi dengan Paguyuban Pasundan, dan juga BEM Institut Mahardika melakukan berbagai hal positif. Sebelumnya ada prosesi pelantikan  Pengurus Anak Cabang (PAC) dan milangkala ke 110 Paguyuban Pasundan.

Usai pelantikan, dilanjutkan kegiatan Cheerfull Tour (Wisata Ceria) bagi anak yatim, yang diberangkatkan dari kampus Itekes Mahardika, menuju Kuningan menggunakan armada Citros. Kecerian anak anak nampak selama mengikuti Cheerfull Tour (Wisata Ceria) yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Mahardika dengan para anak yatim.

Baca Juga:Pemohon Berpeluang Lulus Skema Uji Praktik SIM C Baru Sedapnya Bubur Ayam Bandung Kang Mus

Mereka berbahagia dan bermalam satu malam di vila, kemudian menikmati keseruan berbagai wahana yang ada di objek wisata serta naik pesawat, melihat binatang, dan juga berenang. Badan Eksekutif Mahasiswa menyebut Cheerfull Tour (Wisata Ceria) merupakan salah satu program kerja departemen keagamaan dan sosial masyarakat, dan nak-anak yang ikut sebanyak 20 anak terlihat antusias.

Diharapkan, kedepan Institut Mahardika Cirebon, terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, untuk memberikan hal positif yang bermanfaat bagi sesame. Seperti yang dilakukan berupa cheerfull tour wisata, bersama puluhan anak yatim

0 Komentar