Sedapnya Bubur Ayam Bandung Kang Mus

0 Komentar

Salah satu menu sarapan yang tidak boleh dilewatkan adalah bubur ayam. Untuk pemirsa yang suka bubur ayam, bisa mencoba Bubur Ayam Bandung Kang Mus di Jalan Siliwangi Kota Cirebon. Karena dimasak dengan kaldu ayam dan campuran tetelan rasa gurihnya sangat terasa. Penasaran simak liputan berikut ini.

Bubur ayam memang salah satu menu sarapan favorit dari banyak orang. Di Jalan Siliwangi Kota Cirebon tepatnya di dekat Pusat Grosir Cirebon atau PGC, ada bubur ayam bandung yang enak banget. Rasa bubur ayamnya gurih karena saat proses memasaknya diberi campuran kaldu ayam dan tetelan. Buburnya pun kental dan harum kaldu.

Bubur Ayam Bandung Kang Mus ini dalam satu porsinya diberi tambahan telur, suwiran ayam, kacang kedelai, daun seledri, bawang goreng dan krupuk bawang.

Baca Juga:Kebakaran Lahan Milik PT PLN Di KuninganPolisi Tangkap 2 Pengedar Sabu

Biasanya bubur ayam jika didiamkan lama akan berair tapi Bubur Ayam Ala Kang Mus ini teksturnya tidak berubah, karena menggunakan beras pilihan.

Untuk 1 porsi Bubur Ayam Bandung Kang Mus ini cukup merogoh kocek 10 ribu rupiah saja. Tanpa kecap dan sambal pun perut anda sudah dimanjakan dengan rasanya yang gurih dan sedap.

Yang suka bubur ayam bandung ga perlu jauh-jauh kesana. Bisa datang ke Jalan Siliwangi Kota Cirebon. Bubur Ayam Kang Mus ini sudah berjualan puluhan tahun. Buka dari jam 5 sampai 10 pagi, lewat dari jam itu pasti ga akan kebagian.

So tunggu apa lagi pemirsa, besok sarapannya jangan lupa, Bubur Ayam Bandung Kang Mus ya. Garansi enaknya

0 Komentar