Anies Baswedan Disambut Ribuan Santri Di Tegal

0 Komentar

Bakal calon presiden dari koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, Senin siang, menghadiri peringatan khaul ke 91, Almarhum Almaghfurlah Syekh Armia bin Kurdi, di Pondok Pesantren, Attauhidiyyah Syekh Armia, Cikura, Bojong, Kabupaten Tegal

Bacapres koalisi perubahan Anies Rasyid Baswesan, hadir di Pondok Pesantren, Attauhidiyyah Syekh Armia, Cikura, Bojong, Kabupaten Tegal Senin siang, dalam rangka peringatan khaul ke 91 Almarhum Almaghfurlah Syekh Armia bin Kurdi.

Kehadiran Anies disambut ribuan santri dan pengasuh Pondok Pesantren Attauhidiyyah Syekh Armia, Kyai Haji Ahmad Saidi, dan para santri serta ribuan jamaah khaul. Anies Baswedan menyempatkan berziarah di makam Syekh Armia bin Kurdi, yang ada di dalam komplek pondok pesantren.

Baca Juga:Tarif KA Hanya 78 Ribu Pada Momen Hari KemerdekaanPantai Kesenden Terlihat Lebih Bersih

Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengajak para jamaah untuk menghadiri dan meramaikan seluruh rangkaian khaul untuk mendapatkan keberkahan, dan akan lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanallahu Wata’ala, serta bisa menjadi pribadi-pribadi yang menghadirkan suasana keislaman lebih baik dilingkungannya.

Sebelum mengikuti rangkaian acara khaul, Anies Baswedan melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah ulama, di kediaman pengasuh Pondok Pesantren Attauhidiyyah

0 Komentar