Punya Budget 100 Jutaan? Nih, City Car Mobil Kecil Baru Murah 2022 Hemat Bahan Bakar yang Masih Jadi Idola Jalanan Hingga Kini!

Punya Budget 100 Jutaan? Nih, City Car Mobil Kecil Baru Murah 2022 Hemat Bahan Bakar yang Masih Jadi Idola Jalanan Hingga Kini!
Toyota Agya/ Foto: toyotapalu.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi mobil baru murah 2022 yang masih banyak diminati hingga kini.

Konsumen dengan anggaran terbatas akan tergiur oleh mobil anyar seharga Rp 100 jutaan.

Beberapa pilihannya adalah dari kategori Low Cost Green Car (LCGC), yang dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan pembeli pertama kali.

Baca Juga:Masih Bingung Cari Set Top Box Bagus Murah & Berkualitas? Tenang! Cek 3 Pilihan Terbaik Di Sini!Yuk Rasakan Glamping di Tengah Hutan Pinus! Locca Lodge Trawas Tempatnya! Suasana Sejuk, Adem & Bikin Nyaman

Selebihnya ada beberapa mobil baru dari pabrikan China yang cukup menarik untuk di lihat dan di bandrol dengan harga Rp. 100 juta.

City car, hatchback, dan tentunya Multi Purpose Vehicle (MPV) semuanya termasuk dalam model yang kini beredar di pasaran, membuatnya cukup lengkap.

Toyota Calya

LCGC ini memiliki kapasitas kabin 7 tempat duduk, sehingga cocok di gunakan sebagai kendaraan keluarga.

Ada empat model Calya berbeda yang di tawarkan, dengan harga mulai dari Rp 161,7 juta hingga Rp 184,4 juta.

Satu-satunya sumber tenaga yang tersedia untuk mobil ini adalah mesin 1.200 cc, yang bekerja pada level tinggi.

Di bandingkan dengan kembarannya, Daihatsu Sigra yang juga memiliki pilihan mesin 1.000 cc, hal ini jauh berbeda.

Toyota Agya

Agya merupakan kendaraan Toyota lainnya yang masih masuk dalam kategori LCGC. Ada empat model berbeda dari mobil ini, dengan harga mulai dari Rp 159,7 juta hingga Rp 181,5 juta.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Hp Murah dengan Kamera Canggih, RAM & Baterai Besar! Siap untuk Pengalaman Fotografi yang Luar Biasa!Segini Harga Murah Hp Infinix Zero 5G yang Punya Spek Dewa! RAM Besar, Kamera Oke! Buat Para Gaming Ini Cocok Bangettt

Mobil ini, seperti Calya, hanya memiliki satu pilihan mesin 1.200 cc. Toyota telah memperbarui Agya dengan memperkenalkan model GR Sport.

Honda Brio

Pelanggan dapat memilih antara Honda Brio Satya dan Brio RS.

Karena di jual antara Rp 159,1 juta hingga Rp 189,7 juta, Brio Satya, salah satu LCGC, kemungkinan masih masuk daftar kendaraan baru seharga Rp 100 juta.

Mobil ini unik karena sudah menggunakan transmisi otomatis tipe CVT. Transmisi otomatisnya masih menggunakan konsep tradisional, tidak seperti LCGC lainnya.

Brio RS (non-LCGC) kini tersedia dengan harga antara Rp. 223,1 juta dan Rp. 243,9 juta, bagi yang berminat.

Daihatsu Ayla

Ayla adalah satu lagi kendaraan Daihatsu yang masuk dalam kategori mobil baru Rp 100 juta.

Sekarang ada dua belas model Ayla yang berbeda di pasaran, masing-masing dengan pilihan antara mesin 1.000 dan 1.200 cc.

Kisaran harganya antara 115,5 juta hingga 175,3 juta rupiah. Namun tahan keinginan untuk membeli model paling rendah dari mobil ini karena fasilitasnya relatif sedikit.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi mobil baru murah 2022 yang masih banyak diminati hingga kini.***

0 Komentar