Jalan Rusak Tingkatkan Resiko Kecelakaan 

0 Komentar

Jalan rusak di ruas Lemahabang Wangkelang Kabupaten Cirebon dikeluhkan oleh masyarakat. Wakil Bupati Cirebon akui keterbatasan anggaran jadi kendala pemerataan pembangunan.

Jalan rusak di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon yang menjadi akses penting perekonomian ini dikeluhkan oleh masyarakat. Pasalnya, seluruh badan jalan rusak bahkan dipenuhi lubang yang berpotensi membahayakan pengendara.

Kondisi kerusakan jalan yang sudah terjadi beberapa bulan terkahir ini, berdampak pada terganggunya mobilisasi kendaraan. Padahal, jalan ini merupakan akses penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi bahkan pendidikan.

Baca Juga:Komisi 1 Soroti Pembangunan Di Kawasan PalutunganPBTAC Gelar Pameran

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih mengakui keterbatasan anggaran, menjadi salah satu alasan dasar belum meratanya pembangunan. Terlebih pemerintah daerah saat ini tengah fokus pada perbaikan jalan yang masuk dalam skala prioritas.

Sementara, karena rusaknya kondisi jalan, pengendara pun harus menurunkan laju kendaraan jika tidak ingin mengalami kecelakaan. Kondisi jalan berlubang dan bergelombang, meningkatkan resiko kecelakaan jika masyarakat tidak berhati-hati saat berkendara.

Pemerintah Kabupaten Cirebon juga didesak segera melakukan perbaikan jalan, agar akses perekonomian bisa lebih lancar

0 Komentar