Tim U12 Kec. Lemahabang Juara Bupati Cup 2023

0 Komentar

Tim sepakbola usia 12 tahun dari Kecamatan Lemahabang, berhasil menjuarai Bupati Cup 2023. Kecamatan Lemahabang keluar sebagai juara setelah menumbangkan Kecamatan Depok.

Laga final Bupati Cup 2023 yang mempertemukan tim usia 12 Kecamatan Lemahabang dan Kecamatan Depok, harus ditentukan melalui babak adu pinalti. Pasalnya, kedua tim bermain ngotot dengan hasil satu sama hingga peluit dibunyikan dalam waktu normal.

Dalam adu tos-tosan ini, anak-anak dari Kecamatan Lemahabang berhasil mengungguli tim U12 dari Kecamatan Depok. Aksi brilian kiper tim U12 kecamatan lemahabang dalam menggagalkan penalti, membuat mental tim U12 Kecamatan Lemahabang yang berasal dari sejumlah desa ini semakin kuat.

Baca Juga:Sampah Berceceran Di Taman Bermain WargaPetahana Desa Kedungjaya Daftar Jadi Bacalon Kuwu

Tim U12 Kecamatan Lemahabang pun akhirnya mengukir sejarah, dalam turnamen Bupati Cup pertama, sebagai juara umum. Sebelum sampai final, tim U12 Lemahabang juga melawan tim dari kecamatan lain terlebih turnamen sepakbola Bupati Cup ini dilaksanakan terbuka dan diikuti oleh 40 kecamatan.

Sementara, dalam pembukaan Bupati Cup beberapa hari sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Cirebon mengundang Persib Legend untuk memberikan motivasi kepada pesepakbola muda di Cirebon, agar bisa menunjukkan talenta jika ingin menjadi pemain sepakbola profesional yang mampu mengharumkan nama bangsa

0 Komentar