Petahana Desa Kedungjaya Daftar Jadi Bacalon Kuwu

0 Komentar

Panitia pemungutan suara pemilihan kuwu Desa Kedungjaya Kabupaten Cirebon, mulai menerima bakal calon kuwu dalam tahapan pendaftaran. Hingga saat ini sudah ada tiga calon yang mendaftar.

Kuwu petahana Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, kembali mencalonkan diri sebagai peserta dalam kontestasi pemilihan kuwu serentak 2023. Kuwu petahana Desa Kedungjaya Susilowadi, diantar oleh masyarakat untuk kembali maju dan mendaftar sebagai bakal calon kuwu.

Susilowadi menyerahkan berkas persyaratan kepada panitia kuwu Desa Kedungjaya, untuk kemudian nantinya diverifikasi. Demokrasi pemilihan kuwu di Desa Kedungjaya ini pun dinilai hidup, karena ada lebih dari dua bakal calon yang mendaftar.

Baca Juga:Api Dan Asap Kepung SPBUKebakaran Pabrik Di Sangkanherang

Namun, kuwu petahana Desa Kedungjaya memastikan penyelenggaraan pemilihan kuwu berlangsung kondusif. Dan para pendukungnya pun diminta untuk menjaga ketertiban selama proses pemilihan kuwu 2023.

Sementara, panitia pemungutan suara pemilihan kuwu Desa Kedungjaya, hingga hari ini sudah menerima tiga nama dalam tahap pendaftaran. Dan berharap seluruh proses tahapan pilwu berlangsung aman.

Panitia pemilihan kuwu Desa Kedungjaya juga mengajak masyarakat, untuk menyalurkan hak dan suaranya di TPS. Dengan memilih calon kuwu yang didukung, namun dengan menjaga ketertiban dan kondusifitas

0 Komentar