Si Hitam Semakin Mengancam! Spesifikasi Mobil Baru Xenia 2023 Jadi Pesaing Sengit Mobil Kijang Innova Zenix, Cek Harganya di Sini

Daihatsu Xenia 2023/Astra Daihatsu Kramat Jati
Daihatsu Xenia 2023/Astra Daihatsu Kramat Jati
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak kenal dengan mobil Daihatsu Xenia? Salah satu mobil sejuta umat ini lagi-lagi menjadi topik hangat netizen.

Pasalnya di gadang-gadang spesifikasi mobil baru Xenia 2023 siap mengancam mobil-mobil pesaingnya, salah satunya yaitu Kijang Innova Zenix.

Tak hanya itu, mobil baru Xenia 2023 ini juga memiliki tampilan desain yang lebih glow up di banding dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:Jangan Ngaku Sultan Kalau Belum Punya 7 Koleksi Mobil Paling Mahal di Dunia Ini! Nomor 7 Harganya Bikin Sesak Napas Loh!Ingin Hp Murah Baterai Jumbo? Nih 7 Rekomendasi Hp Murah 4000 mAh yang Worth It Banget Buat Anak Sekolah, Buruan Beli!

Oleh karena itu, tak heran jika mobil kembaran Avanza ini tengah menjadi primadona di kalangan dunia per otomotif-an Indonesia.

Selain itu, fitur-fitur canggih pun sudah siap dan melekat pada mobil baru Xenia 2023 ini untuk para konsumennya.

Penasaran berapa harga dan bagaimana spesifikasi dari mobil tersebut? Yuk langsung saja lihat ulasannya di bawah ini, cekidot!

Harga Mobil Baru Xenia 2023

Mobil Daihatsu Xenia 2023 merupakan model MPV 7 kursi dengan banderol Rp 216,9-272,6 juta di Indonesia.

Kendaraan roda empat ini memiliki 8 warna, 8 varian, 2 pilihan mesin dan 2 pilihan girboks: Nomor manual dan CVT di Indonesia.

Kemudian, kendaraan ini memiliki ground clearance 205 mm dengan dimensi sebagai berikut:4.395mm L x 1.730mm W x 1.700mm H.

Lebih dari 189 pengguna menilai Xenia berdasarkan fitur, jangkauan, kenyamanan tempat duduk, dan performa mesin.

Baca Juga:WEST JAVA FESTIVAL 2023 GRATIS TANPA TIKET LOH! Cek Tanggal dan Tempat Pelaksanaannya di SiniDesain yang Tipis Ternyata Belum Tentu TV Digital Loh! Jadi TV Digital Seperti Apa? Intip Penjelasannya di Sini!

Cicilan bulanan terendah mulai dari Rp 12,26 juta (selama 60 bulan). Pesaing terdekat Daihatsu Xenia adalah Kijang Innova Zenix, Avanza, Ertiga dan Mobilio. 

Tentang Daihatsu Xenia 2023

Akhirnya apa yang di harapkan telah tiba. Daihatsu memperkenalkan All New Daihatsu Xenia yang berbeda dari pendahulunya.

Dari segi mesin, Xenia di bekali mesin 1,5 liter yang hadir dengan transmisi otomatis CVT opsional yang bukan lagi model biasa.

Bahkan CVT ini berbeda dengan yang di gunakan mobil lain karena memiliki performa yang lebih cerdas dalam mengubah putaran mesin menjadi tenaga melalui roda depan.

Ingatlah bahwa roda depan, bukan ban belakang, yang menggerakkan mobil. Anda dapat melihat harga di halaman ini.

Kami mencobanya dan sekali lagi Daihatsu Xenia di perbarui sepenuhnya. Lebih baik? Yang bisa kita yakini adalah. Menunggu ulasan lengkapnya. 

0 Komentar