Turnamen Sepakbola U12 Di Kecamatan Gegesik

0 Komentar

Tiga belas desa di Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, ikut serta dalam turnamen sepakbola U12. Juara turnamen tingkat kecamatan akan bertanding di tingkat kabupaten hingga nasional.

Turnamen sepakbola U12 di Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, diikuti oleh tiga belas desa. Turnamen sepakbola kelas umur ini, merupakan ajang penjaringan bakat pesepakbola sejak dini.

Turnamen sepakbola yang diselenggarakan serentak di 40 kecamatan Kabupaten Cirebon ini, merupakan program PSSI untuk mencari atlet dan pesepakbola. Pasalnya, pembinaan atlet sejak dini dinilai penting untuk regenerasi.

Baca Juga:Bupati Lepas Pemberangkatan Jamaah Haji Asal Kab. CirebonBupati Apresiasi Kelingan Adminduk Disdukcapil Kab. Cirebon

Tim sepakbola dari Desa Jagapura Lor, keluar sebagai juara turnamen U12 setelah mengalahkan lawan-lawannya dari desa lain. Kuwu Desa Jagapura pun mengapresiasi program pembinaan atlet sejak dini ini.

Sementara, Ketua KONI Kecamatan Gegesik berharap para pesepakbola handal mulai bermunculan di Kabupaten Cirebon. Terlebih turnamen ini merupakan batu loncatan agar anak-anak di Kabupaten Cirebon bisa meraih mimpi dan membela tim nasional.

Setelah jenjang turnamen di tingkat kecamatan, para juara akan bertanding kembali di tingkat kabupaten. Untuk nantinya terus berlaga hingga tingkat nasional dalam penjaringan pesepakbola.

0 Komentar