Komipo & PT. CPS Bangun Infrastruktur Nelayan

0 Komentar

Komipo dan PT Cirebon Power menyalurkan CSR untuk membangun infrastruktur nelayan. Peresmian fasilitas nelayan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Cirebon Power.

Korean Midland Power (Komipo) PT Cirebon Power dan Polairud Polda Jabar, menggulirkan program CSR untuk masyarakat pesisir. Program kemasyarakatan yang diinisiasi oleh Komipo dan PT Cirebon Power ini, membangun banyak fasilitas untuk nelayan di sejumlah desa.

Masyarakat nelayan di pesisir Kabupaten Cirebon pun menyambut baik, program CSR yang sangat bermanfaat untuk membantu pengadaan fasilitas nelayan. Pasalnya, Komipo dan PT Cirebon Power, saat ini sudah membangun lampu tenaga surya, pembangunan regangan penambatan perahu, instalasi slayer, dan pemasangan lampu suar untuk navigasi.

Baca Juga:Jalan Ciniru Sempat Dikepung Api Dan AsapHarga Kebutuhan Beras Naik

Direktur Utama PT Cirebon Power Services menjelaskan, program dana CSR yang digulirkan ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan nelayan. Dan program CSR diharapkan bisa memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat.

Sementara, dua fasilitas lain yang dibangun oleh dana CSR diantaranya lampu penerangan jalan tenaga surya di Desa Pengarengan, Citemu, dan Desa Waruduwur. Serta pembangunan tambatan perahu di Desa Mundu Pesisir.

Dilain sisi, sejumlah fasilitas yang dibangun oleh Komipo dan PT Cirebon Power melalui dana CSR. Merupakan impian masyarakat nelayan di pesisir Kabupaten Cirebon, dan saat ini sudah direalisasikan pembangunannya

0 Komentar