Satu Balon Kuwu Gebangmekar Mundur

0 Komentar

Kontestasi pemilihan kuwu Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, diprediksi akan terjadi satu lawan satu atau head to head. Hal itu lantaran satu bakal calon kuwu yang sudah mengambil formulir membatalkan diri untuk maju dalam kontestasi pilwu serentak 2023.

Salah satu bakal calon kuwu Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Jumat siang mendatangi balaidesa gebang mekar untuk maju dalam kontestasi pilwu serentak 2023. 

Ketua Panitia Pemilihan Kuwu Desa Gebang Mekar, Wastori mengatakan, di hari terakhir ini sudah ada dua bakal calon kuwu yang mendaftar dan akan ditutup pada pukul 0 malam ini. Wastori mengatakan, dari 3 bakal calon kuwu yang mengambil formulir, hanya dua yang melanjutkan.

Baca Juga:Sampah Masih Jadi Kendala Di Kawasan Pantai KesendanKuliner Es Tape Ketan Asli Khas Cirebon 

Dari informasi yang diperoleh, satu balon kuwu mengundurkan diri dari kontestasi pilwu Gebang Mekar. Sehingga proses pemilihan kuwu akan terjadi satu lawan satu atau head to head. Ketua panitia berharap, meskipun hanya ada dua, situasi gebang mekar bisa kondusif dan aman.

Sementara, dalam pemilihan kuwu Desa Gebang Mekar, seluruhnya berasal dari internal pegawai Desa Gebang Mekar, dimana Sekdes Nurdiyanto akan bertarung melawan Kaur Ekbang, Tarsono

0 Komentar