Tempat Camping Pangalengan Pinggir Sungai: Merasakan Keindahan Sungai dalam Kemah!

Tempat Camping Pangalengan Pinggir Sungai: Merasakan Keindahan Sungai dalam Kemah!
Sumber: tempat camping pangalengan pinggir sungai/travelspromo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mau berlibur yang tak terlupakan? Sini Kami Punya beberapa tempat camping Pangalengan pinggir sungai yang wajib di kunjungi! Dengan petualangan seru, pemandangan indah, dan kenangan bersama keluarga atau teman, kamu tidak akan kecewa. Yuk simak bersama rekomendasinya camping Pangalengan pinggir sungai!

1. Cilenca Lakeside

Bagi yang mencari tempat camping yang menunjang perjalanan kantor atau wisata keluarga, di sinilah tempatnya. Slogan Cileunca Lakeside adalah one stop adventure. Jadi Anda bisa melakukan banyak kegiatan kelompok di sana. Misalnya saja bersepeda gunung atau mountain biking dan paintball. Bagi yang menyukai aktivitas air, ada juga kayak dan arung jeram.

Terdapat beberapa akomodasi bagi yang ingin bermalam. Yang pertama adalah cottage di tepi danau. Lalu ada juga glamping dengan berbagai fasilitas seperti transportasi perahu. Terakhir, ada juga perkemahan reguler dengan sarapan.

Baca Juga:Mengungkap Keindahan Interior Suzuki Ignis Manual: Kesenangan Berkendara dalam Sentuhan Desain yang EleganTerkuak! Infinix Hot 10 Play: Hantarkan Sensasi Luar Biasa dengan Performa Menggelegar!

Liburan di Cileunca Lakeside cocok untuk mengakrabkan hubungan dengan keluarga dan rekan-rekan kerja. Jika kamu mengajak lebih dari 5 orang, harga beberapa akomodasi akan lebih murah.

2. Saung Awi (Wisata Kampung Singkur)

Saung Awi menyajikan wisata alam yang begitu menyejukkan. Beberapa hal yang dapat kamu nikmati di sini antara lain:

  • River tubing
  • Wahana wisata sungai.
  • Menginap di pondok.
  • Camping.

Konsep pondok yang di usung oleh Saung Awi cukup menarik. Pondok-pondok pendek ini terletak di depan sungai. Pemandangan sungai inilah yang menenangkan hati di pagi hari.

Pondok-pondok tempat kamu menginap juga berada di antara pinus-pinus. Di belakangnya, terdapat pemandangan pegunungan. Hal ini membuat hati menjadi tenteram.

3. Citere Camping Ground

Di kelilingi oleh bentang alam yang cantik, Situ Cileunca Pangalengan menarik banyak wisatawan. Nah, kabar baiknya, kamu bisa menginap di dekat Situ Cileunca.

Citere Camping Ground menyediakan area berkemah di dekat Situ Cileunca. Pada malam hari, suasana begitu menentramkan. Taburan bintang di atas langit menyinari kemilau air situ.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sana. Yang paling menarik adalah naik perahu di situ. Kemudian, kamu juga bisa makan dan minum sambil bersantai di kafe tepi danau. Ada pula gazebo untuk duduk dan berfoto, serta tempat outbound.

Baca Juga:Menyapa Era Baru Produktivitas: Temukan Potensi Tanpa Batas dengan Infinix InBook X1 i3Waterboom Cikarang: Wisata yang Mengguncang Hati dan Menggetarkan Adrenalin!

Tenda-tenda yang di sediakan oleh Citere Camping Ground cukup nyaman. Tendanya besar, terdapat matras dan juga selimut. Lokasi ini cocok buat kamu yang ingin berwisata secara berkelompok.

5. Pineus Tilu Camp Ground

Sensasi berkemah di tepi Sungai Palayangan bisa kamu rasakan di Pineus Tilu Camp Ground. Di tambah lagi, terdapat jejeran pinus yang menaungi area perkemahan. Aroma sungai yang segar bercampur dengan pinus yang begitu khas. Kamu tidak perlu khawatir dengan aspek keselamatan. Pasalnya, air sungai berasal dari Situ Cileunca. Sehingga, debit airnya tidak deras.

Berbeda dengan camping ground pada umumnya, Pineus hanya menyediakan sembilan tenda. Setiap tenda hanya dapat menampung 4 orang. Selain itu, kamu tidak boleh membawa tenda sendiri. Karena, ukuran tenda sudah di sesuaikan dengan alas dek kayu demi keamanan pengunjung.

Area berkemah di terangi oleh lampu-lampu gantung yang temaram. Konsep itu membuat suasana menjadi sangat mewah dan menawan. Nah, tempat camping pangalengan pinggir sungai, kamu bisa melakukan arung jeram di sungai depan camping ground, lho.

0 Komentar