Korban Penipuan CPMI Datangi Mako Polres Ciko

0 Komentar

Puluhan korban penipuan, calon pekerja migran Indonesia, yang dijanjikan bekerja ke Polandia, mendatangi Polres Cirebon Kota Kamis siang. Mereka mengajukan sejumlah tuntutan, diantaranya mendesak pelaku penipuan segera di tangkap pihak kepolisian, serta memasang garis polisi di rumah milik pelaku, yang menjadi tempat praktek penipuan.

Puluhan korban, calon pekerja migran Indonesia, yang sempat mendatangi pengadilan negeri beberapa pekan lalu, kini mendatangi Mako Polres Cirebon Kota.

Untuk menyampaikan sejumlah tuntutan, diantaranya mendesak agar para pelaku penipuan dengan modus menjanjikan korban bekerja di luar negeri, atau Polandia, bisa segera di tangkap oleh pihak kepolisian. Memasang police line, di rumah pelaku ED dan DNY, yang digunakan tempat praktek penipuan. Yang telah menyebabkan kerugian puluhan juta rupiah terhadap para korban.

Baca Juga:Bansos Pembayaran Sembako Dan PKH Mulai DisalurkanKenyal & Renyahnya Cireng Mercongue

Salah satu warga asal Indramayu yang menjadi korban, mengaku, anak dan menantunya ikut menjadi korban yang dijanjikan berangkat kerja ke Polandia. Dan sudah membayarkan puluhan juta rupiah lebih.

Pihak kepolisian diharapkan dapat terus melakukan proses hukum, karena pelaporan kasus ini sudah pernah dilakukan pada Agustus 2022 lalu

0 Komentar