Live Di Medsos, Tawuran Berujung Seorang Pelajar Tewas

0 Komentar

Kasus tawuran yang melibatkan pelajar, seolah tidak pernah ada habisnya. Seperti halnya tawuran kelompok pelajar di flyover Kramat Sampang Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, yang viral akibat disiarkan langsung di media sosial, hingga menyebabkan seorang pelajar tewas terkena tusukan.

Inilah video viral, akibat tawuran antar kelompok pelajar live di media sosial, di flyover Kramat Sampang Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes.

Akibat tawuran itu, seorang pelajar berinisial ANA, harus meregang nyawa saat menjalani perawatan di rumah sakit mutiara bunda tanjong.

Baca Juga:Warga Kertasura Hidup Sabatang Kara Di Rumah GubukMenjelang Sore Hari Upaya Pemadaman Terus Berlangsung Di TPA Kopi Luhur

Jenazah korban, akhirnya dibawah kerumah duka, di Desa Tengguli Tanjung. Korban yang diketahui merupakan pelajar SMA negeri di Kecamatan Tanjung ini, usai disemayamkan di rumah duka, kemudian dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Namun, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian soal kasus tewasnya seorang pelajar yang mengalami luka tusuk dibagian dada kiri. Akan tetapi menurut informasi yang berhasil dihimpun, 3 orang remaja yang menjadi terduga pelaku, sudah diamankan di Satreskrim Polres Brebes

0 Komentar