Mencicipi Taiyaki Khas Jepang

0 Komentar

Berburu kuliner dengan rasa manis, taiyaki bisa jadi pilihan selanjutnya. Kue tradisional Jepang yang berbentuk ikan mas ini banyak disukai, apalagi dengan beragam isian seperti kacang merah, coklat, keju dan aneka isian lainnya. Teksturnya garing diluar dan empuk didalam sangat pas dijadikan camilan untuk me time anda. Penasaran ingin mencoba yu simak liputan berikut ini.

Aneka camilan unik dan bikin penasaran banyak kita jumpai. Mulai dari kue pancong khas Jakarta, bungeoppang kue khas Korea dan yang ini juga ga kalah menariknya. Taiyaki, camilan yang  berbahan dasar tepung terigu, telur dan gula ini bisa pemirsa jumpai di jalan kesambi tepatnya didepan Rumah Sakit Ciremai Kota Cirebon.

Street food ini memperkenalkan kue tradisional khas negeri sakura, yang diambil dari nama ikan tai. Atau ikan termahal yang ada di Jepang.

Baca Juga:Program Kalaju KKP Di Desa CitemuMenjelajahi Kuliner Pedagang Kaki Lima Di Cirebon

Rasanya manis, dengan tampilan garing di luar dan empuk di dalam. Bagian atas kue dipanggang terpisah dengan bagian bawah kue. Setelah kue hampir matang keduanya disatukan dengan beragam aneka isian yang bisa pemirsa pilih, mulai dari coklat, richeese, blue berry dan red beans atau kacang merah.

Untuk harganya sangat affordable. Taiyaki ukuran kecil dihargai 5000 rupiah dan yang besar 8000 rupiah saja. Camilan ini cocok untuk teman ngopi ataupun ngeteh di me time anda.

So tunggu apalagi pemirsa, yuk cobain kue tradisioanal khas Jepang ini yang buka dari jam 1 siang sampai 9 malam

0 Komentar