Truk Pengangkut Gula Tabrak Mobil Dan Sepeda Motor

0 Komentar

Diduga rem tidak berfungsi truk kontainer pengangkut gula pasir menabrak sebuah mobil dan sebuah sepeda motor di Jalan Raya Paguyangan Bumiayu Kabupaten Brebes, Sabtu siang. Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas dan sopir mobil Xenia tewas, serta sejumlah penumpang minibus dan awak truk luka-luka.

Truk pengangkut gula pasir dari Cilacap tujuan Jakarta bernopol B 9416 UEM menabrak sebuah minibus Xenia B 1757 FYK dan sepeda motor hingga terjun ke parit di Jalan Raya Pagojengan Kecamatan Paguyangan Brebes. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Mahmud, 54 tahun warga Pekuncen Kabupaten Banyumas, dan sopir minibus Ratiman, warga Bekasi, tewas.

Kecelakaan juga mengakibatkan sopir truk tergencet kabin dan penumpang minibus alami luka-luka. Evakuasi penumpang luka dan selamat berlangsung dramatis karena mengevakuasi dari dari menggunakan tangga.

Baca Juga:Segarnya Berenang Di Telaga NilemOtak-Otak Smanda, Gurihnya Gak Bercanda

Salah seorang warga Irvan (45) menuturkan saat kejadian ia melihat sebuah truk dari arah selatan melaju dengan kecepatan tinggi usai melintas di turunan flyover Kretek. Truk lalu menabrak minibus dan sepeda motor. Menurutnya sopir sempat terus-menerus membunyikan klakson agar kendaraan di depannya bisa menepi.

Sementara salah seorang petugas kamar jenazah RSUD Bumiayu, Rozikin, menyebut, bahwa ada dua jenazah yang disemayamkan di ruang pemulasaraan jenazah. Keduanya yakni, pengendara sepeda motor dan pengemudi Xenia.

Evakuasi penumpang minibus dan truk cukup memakan waktu lama dan membutuhkan bantuan mobil derek dari Damkar Brebes. Korban tewas dilarikan ke RSUD Bumiayu Brebes sedang korban dibawa ke Rumah Sakit Islam Siti Aminah Bumiayu Brebes. Kecelakaan diduga terjadi akibat rem truk tidak berfungsi

0 Komentar