Nonton Anime Jadi Semakin Seru Dengan Smart TV Samsung 55 Inch, Soundnya Menggelegar Bikin Suasana Jadi Real, Cek Harganya di Sini!!

Smart TV Samsung 55 Inch/sekawan
Smart TV Samsung 55 Inch/sekawan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ingin pengalaman nonton televisimu jadi semakin luar biasa dan terasa lebih nyata?

Kamu bisa membeli Smart TV Samsung 55 inch yang memiliki layar TV yang super jernih dan full color loh guys!

Untuk soal spesifikasi, tak perlu kamu ragukan lagi guys. Karena spesifikasi yang di miliki oleh televisi tersebut sangatlah unggul.

Baca Juga:Susah Gak Sih Cara Setting TV Digital Dengan Set Top Box? Ternyata Gampang Kok Caranya, Yuk Cek Aja di Sini Sekarang Juga!Seberapa Canggih Sih Infinix Note 10 Pro Antutu nya Ini? Desain Badas Harganya Gak Bikin Sesak Napas, Yuk Cek di Sini!

Selain spesifikasinya yang unggul, fitur-fitur yang canggihpun telah melekat pada Smart TV Samsung 55 inch ini.

Jika di lihat dari segi tampilan desain pun, Smart TV Samsung 55 inch sangatlah tampak mewah dan elegan.

Penasaran seperti apa spesifikasi dan berapa harga dari televisi tersebut? Yuk langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Smart TV Samsung 55 Inch

Samsung baru saja meluncurkan lini smart TV kelas atas bernama Samsung Smart TV 55 inci UHD 4K AU7002.

Kemudian, Samsung Smart TV 55 inch UHD 4K AU7002 with PurColor merupakan lini smart TV yang banyak di impor konsumen berkat kualitasnya yang tinggi.

Dengan resolusi 4K Ultra High Definition (UHD), tampilan yang di tawarkan Smart TV UHD 4K AU7002 Samsung 55 inci dengan PurColor sungguh menakjubkan.

Mengenai spesifikasi Smart TV Samsung 55 inch UHD 4K AU7002, TV ini memiliki resolusi UHD 4K. Resolusi UHD 4K ini mengandung piksel empat kali lebih banyak di bandingkan resolusi Full HD, sehingga memberikan detail gambar yang jauh lebih baik dan tajam.

Baca Juga:Waduh Kok Murah Benerr?? Ini Dia Deretan Harga Hp Infinix Murah Dibawah 1 Juta Terbaik di Tahun 2023, Yuk Cek & Ricek!Udah Beli Set Top Box Loh Kok TV Malah Gak Ada Gambarnya? Begini Cara Mengatasi Set Top Box Tidak Ada Gambar

Hal ini membuat pengalaman menonton menjadi lebih realistis dan memberikan kesan kualitas gambar yang realistis.

Selain itu, Smart TV Samsung UHD 4K AU7002 55 inci dengan PurColor juga di lengkapi dengan teknologi PurColor.

Teknologi ini memungkinkan warna pada layar TV menjadi lebih akurat dan tajam. Dalam hal ini, Anda dapat melihat detail warna yang lebih penuh dan memuaskan untuk tujuan hiburan atau permainan.

Fitur Smart TV Samsung 55 Inch

Teknologi yang satu ini membantu menciptakan gambar yang lebih indah dan natural tanpa menimbulkan silau.

Smart TV Samsung ini juga memiliki sistem operasi Tizen yang canggih dan mudah di gunakan. Tizen memungkinkan pengguna mengakses berbagai aplikasi dan platform streaming seperti Netflix, YouTube, dan Amazon Prime Video langsung dari TV mereka.

Selain itu, fitur lain seperti kontrol suara, pengaturan kedalaman warna, dan konektivitas Bluetooth juga tersedia.

Dari segi konektivitas, Samsung UHD 4K AU7002 55 inci PurColor Smart TV di lengkapi dengan banyak pilihan antara lain 3 port HDMI, 2 port USB, dan koneksi Internet Wi-Fi, membantu pengguna terhubung dengan mudah.

Hubungkan ke perangkat lain dan nikmati konten dengan mudah dari berbagai sumber. Terakhir, desain fisik Smart TV Samsung UHD 4K AU7002 55 inci dengan PurColor ramping dan halus.

Desain bingkai ramping dan bentuk ramping sesuai dengan gaya interior modern apa pun dan pasti akan menjadi perangkat yang bagus untuk mendekorasi ruang tamu atau kamar tidur Anda.

Jadi, Samsung 55 inci UHD 4K Smart TV AU7002 dengan PurColor adalah TV pintar hebat dengan spesifikasi luar biasa.

Resolusi UHD 4K, teknologi PurColor, sistem operasi Tizen canggih, konektivitas luas, dan desain fisik elegan.

Hal ini menjadikan TV salah satu pilihan terbaik di pasaran saat ini. Jika Anda ingin menikmati tampilan gambar berkualitas tinggi saat menonton film atau acara TV favorit Anda.

Harga produk televisi jebolan negara Korea Selatan ini di banderol seharga Rp 8 juta – Rp 10 juta di marketplace online.

0 Komentar