Apa Gak Ngiler? Harga Speaker Polytron Sedang Diskon Nih, Jangan Sampai Kelewatan untuk Mendapatkannya

Apa Gak Ngiler? Harga Speaker Polytron Sedang Diskon Nih, Jangan Sampai Kelewatan untuk Mendapatkannya
Harga Speaker Polytron (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Polytron adalah salah satu penyedia produk speaker yang kini sedang ada potongan harga. Maka jangan lewatkan kesempatan ini selagi masih ada promo yang menarik ini. Apalagi, Polytron sudah di kenal mempunyai kualitas yang baik sebagai sebuah produsen barang elektronik. Sebagian contoh rekomendasinya, akan di infokan di bawah ini.

1. PAS 8E12

Mencari model speaker aktif yang sudah terkoneksi dengan bluetooth? Ini dia salah satu rekomendasinya. Speaker ini sudah di lengkapi dengan bermacam-macam fitur. Di antaranya yaitu single woofer 8 inch yang berfungsi untuk menghasilkan audio terdengar bertenaga.

Kemudian, terdapat pula speaker tweater yang menemani woofer dalam menghasilkan audio. Terdapat berbagai sambungan seperti USB, Aux Input, 3-band digital tone control. Speaker ini juga dapat di gunakan untuk karaoke karena telah di sematkan dua buah mikrofon. Harganya sedang diskon yakni menjadi Rp909.000.

Baca Juga:Lebih Hemat Jika Punya Smart TV yang Sudah Digital, Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Bisa Nonton Berbagai Konten Streaming Hingga Siaran Digital! Cek RekomendasinyaGak Tahu Kode Pos Punyamu? Sini, Cari Tahu Cara Cek Kode Pos untuk TV Digital

2. AUDIVO PHS 6A

Sama seperti model sebelumnya, model ini speaker Polytron ini juga sedang mendapatkan potongan harga cukup tinggi menjadi Rp1.999.000. Kualitas suara yang di hasilkan berupa suara bass yang di optimalkan dengan teknologi electro-accoustic dan fitur Bazzoke.

Speaker ini juga di lengkapi dengan koneksi bluetooth, USB Aux, Line & Optical Input. Lalu ada terdapat LED indicator yang akan membuat tampilannya semakin futuristik. Apalagi, secara tampilan luar, speaker ini sudah di buat semenarik mungkin dengan desain kayu sehingga akan cocok di taruh di dalam ruangan.

3. PAS PRO12F3

Butuh speaker yang mudah di bawa kemana-mana? Ini salah satu rekomendasinya karena telah di lengkapi dengan pegangan juga roda sehingga nampak seperti sebuah koper. Harganya pun sedang diskon menjadi Rp2.714.000.

Kualitas suaranya sama baiknya dengan kedua speaker di atas. Suara bass yang di hasilkan terdengar lebih mantap dan jernih sehingga cocok juga untuk di gunakan berkaraoke. Kelebihan lainnya yakni memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam sehingga dapat bertahan meskipun tanpa daya listrik.

Sementara untuk produk speaker lainnya, di banderol dengan kisaran harga Rp600 ribuan hingga hampir mencapai Rp3 juta, dengan kondisi harga yang saat ini sedang diskon yang di lansir dari laman Polytron per hari ini.

0 Komentar