Ini, 3 Box Speaker Aktif 15 Inch yang Mampu Menghasilkan Suara Cetar dan Menggelegar! Bikin yang Mendengar Suaranya Auto Melek

Ini, 3 Box Speaker Aktif 15 Inch yang Mampu Menghasilkan Suara Cetar dan Menggelegar! Bikin yang Mendengar Suaranya Auto Melek
Box Speaker Aktif 15 Inch (homecare24.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Box speaker aktif 15 inch merupakan jenis speaker yang mampu memberikan kualitas baik pada suara yang di hasilkan. Bukan hanya dapat di gunakan sebagai pengeras suara dalam suatu acara saja. Namun beberapa di antaranya, ada yang bisa di gunakan untuk berkaraoke. Maka bagi kamu yang membutuhkan jenis speaker ini, sebaiknya simak daftar rekomendasinya. Sebab, dengan pilihan yang akan di sebutkan di bawah ini, semoga bisa membantumu dalam berbagai aktivitas yang kamu inginkan.

– Polytron PAS PRO15F3

Merek dari Polytron, menjadi pembuka yang mengawali rekomendasi ini. Tipe ini telah di lengkapi dengan single woofer 15 inch dengan 2 way speaker system yang dapat menghasilkan suara mid treble dan bass yang lebih jernih dan mantap. Selain itu, di lengkapi juga dengan mic input with echo control dan 2 wireless mic yang bisa di gunakan untuk berkaraoke.

Jenis speaker bluetooth ini di bekali dengan built in battery hingga bentuknya yang seperti koper. Terdapat bagian handle dan roda yang melengkapi bodi speaker sehingga akan mudah di bawa kemana-mana. Speaker ini juga di lengkapi dengan berbagai konektivitas seperti USB, SD Card/MMC, Optical, Aux, Line Input. Harganya sedang diskon menjadi Rp2,9 jutaan.

Baca Juga:Speaker Aktif Yamaha DBR 15 Punya Banyak Kelebihan dan Hemat Energi, Segini HarganyaRasakan Kecanggihan dari Samsung Smart TV 32 inch LED, Harga Mulai 1 Jutaan! Ini Tipenya

– Yamaha DBR 15

Jenis box speaker aktif 15 inch lainnya ada Yamaha DBR 15 yang di banderol dengan kisaran harga Rp7 jutaan. Produk ini konon di klaim hemat energi dan menggunakan berbagai fitur yang di rancang khusus agar memiliki performa yang andal dalam kualitas suaranya.

Terdapat woofer 15 inch, tweeter 1,4 inch hingga mixer built-in yang akan memengaruhi hasil kualitas suaranya. Terdapat sistem pengaturan audio digital FIR-X yang akan menghasilkan suara tanpa distorsi. Dengan kualitas suara yang mumpuni tersebut, produk speaker ini bisa di gunakan untuk acara besar sekalipun sekelas acara yang terselenggara di panggung.

– Crimson SHOW15

Speaker dengan ukuran woofer 15 inch ini juga menjadi produk yang menarik di pasaran. Telah di bekali dengan fitur yang mumpuni untuk menunjang kualitas dari audionya. Seperti 5 input stereo music hingga effect echo. Bisa di gunakan dalam berbagai acara termasuk dengan acara yang memerlukan nada berbasis tinggi.

Box speaker aktif 15 inch ini juga kokoh lantaran di bekali dengan dua buah stand kaki yang berjumlah tiga kaki. Mengenai daya yang di habiskan oleh speaker dari Crimson SHOW15 yakni memakan daya sebesar 400W.

0 Komentar