Rasakan Kecanggihan dari Samsung Smart TV 32 inch LED, Harga Mulai 1 Jutaan! Ini Tipenya

Rasakan Kecanggihan dari Samsung Smart TV 32 inch LED, Harga Mulai 1 Jutaan! Ini Tipenya
Harga Samsung Smart TV 32 inch LED (Libero Tecnologia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung smart TV LED 32 inch menjadi pilihan menawan yang kini di pasarkan dengan harga terjangkau. Kualitas dari Samsung tak perlu di ragukan lagi, karena produk ini sudah mampu memberikan jaminan kualitas yang baik. Apalagi merek ini juga termasuk populer di kalangan industri elektronik dan memiliki reputasi yang baik. Berikut ini, ada beberapa rekomendasinya yang perlu kamu ketahui.

1. Samsung UA32T4001

Jika mencari televisi yang sudah komplit, maka tipe ini dapat menjadi salah satu rekomendasinya. Televisi ini merupakan sebuah televisi pintar yang telah di bekali oleh sistem operasi Tizen, yang akan menyajikan sajian hiburan yang beragam. Bukan hanya itu, televisi ini telah di lengkapi dengan DVB-T2 sehingga dapat menonton siaran digital.

Hasil siaran pun jelas dan jernih karena sudah mampu menayangkan siaran digital. Harganya juga termasuk murah karena bisa mendapatkan dua hal sekaligus, baik smart TV maupun TV digital. Samsung dengan tipe UA32T4001 di banderol dengan kisaran harga sekitar Rp1,9 jutaan.

Baca Juga:Smart TV Device, Banyak Kelebihannya yang Bikin Liburan di Rumah Jadi Lebih Berwarna! Bisa Nikmati Berbagai Tayangan Streaming SepuasnyaTontonannya Banyak, Buruan Gunakan dan Berlangganan Vidio di Smart TV! Simak Caranya, Mudah Banget Kok

2. Samsung 32T4501

Selain harga terjangkau, teknologi LED pada smart TV Samsung 32 inch dengan tipe 32T4501 ini, mempunyai resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Kemudian, tedapat teknologi HDR yang berguna untuk membuat gambar menjadi nampak lebih cerah. Selain itu, ada juga PurColor, kontrast enhancer dan Ultra Clean View yang membuat gambar nampak hidup.

Nikmati konten streaming dengan mudah dengan menggunakan perintah suara Bixby. Perintah suara Bixby dengan menggunakan One Remote, akan memudahkan penggunanya agar televisi dapat mendengarkan perintah suara. Harga yang di banderol pun murah yaitu Rp2,1 jutaan.

3. Samsung T4503

Desainnya ramping dan di bekali banyak fitur, membuat televisi dengan tipe T4503 dari Samsung layak untuk di miliki. Harganya pun terbilang murah karena berada di kisaran harga Rp2,6 jutaan. Apa saja yang bisa di dapatkan dari kisaran harga tersebut?

Selain desain ramping, televisi ini juga menyajikan performa visual yang baik lantaran tersematnya fitur Ultra Clean View, HDR, PurColor, dan Contrast Enhancer. Konten streaming juga akan semakin mudah untuk di nikmati, karena telah terhubungnya Smart Hub pada televisi ini.

0 Komentar