Speaker Aktif Yamaha DBR 15 Punya Banyak Kelebihan dan Hemat Energi, Segini Harganya

Speaker Aktif Yamaha DBR 15 Punya Banyak Kelebihan dan Hemat Energi, Segini Harganya
Speaker Aktif Yamaha DBR 15 (Blibli.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari produk speaker berkualitas untuk di rumah maupun keperluan acara? Speaker aktif Yamaha DBR 15 dapat menjadi solusinya. Produk ini di rancang dengan sebaik mungkin sehingga memiliki fitur yang akan di butuhkan oleh penggunanya.

Fitur tersebut mampu membuat produk ini menghasilkan suara bass yang jernih. Produk ini mampu di gunakan dalam acara-acara besar sekalipun, baik dalam acara indoor maupun outdoor. Dalam acara musik pun speaker ini juga pas untuk di gunakan. Maka bagi penyelenggara acara musik, speaker ini ideal untuk di gunakan, sekalipun di tempatkan pada acara yang di selenggarakan di atas panggung.

Dengan kualitas yang terbilang mumpuni tersebut, telah di bungkus dalam sebuah speaker yang di banderol dengan harga kisaran 1 digit. Soal penggunaan dayanya pun konon di katakan jika daya yang di habiskan masih terbilang hemat dan ringan. Namun tak ada salahnya, jika menilik spesifikasi dan kelebihannya lebih banyak lagi sebelum memutuskan untuk membelinya.

Baca Juga:Rasakan Kecanggihan dari Samsung Smart TV 32 inch LED, Harga Mulai 1 Jutaan! Ini TipenyaSmart TV Device, Banyak Kelebihannya yang Bikin Liburan di Rumah Jadi Lebih Berwarna! Bisa Nikmati Berbagai Tayangan Streaming Sepuasnya

Spesifikasi dan Kelebihan Speaker Aktif Yamaha DBR 15

Produk yang mengantongi speaker dengan ukuran 15 inch ini, memiliki tegangan sebesar 100V – 240V, dengan driver tweeter 1,4 inch dan driver woofer 15 inch. Speaker ini menyediakan cukup daya dan kontrol untuk memastikan kualitas suara optimal dalam berbagai situasi. 

Speaker yang seharga kurang lebih Rp7,5 jutaan ini, di bekali dengan sejumlah kelebihan. Diantaranya yaitu mempunyai fitur mixer built-in yang mudah di gunakan, di rancang khusus agar menghasilkan kualitas suara yang optimal, terdapat woofer 15 inch yang menghasilkan audio suara bass terdengar jelas.

Kemudian, di bekali dengan sistem pengaturan audio digital FIR-X yang menghasilkan suara menjadi halus tanpa distorsi, speaker ini juga di klaim hemat energi,memiliki lampu indikator LED yang terang dan mudah untuk di bawa kemanapun karena termasuk memiliki bobot yang ringan.

0 Komentar