UPT Pengelolaan Air Limbah Respon Keluhan Warga Soal CUDP

0 Komentar

Kepala Upt Pengelolaan Air Limbah, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cirebon, merespon keluhan warga terkait masalah CUDP yang penuh semak belukar. Warga melalui ketua RW disarankan menyampaikan permohonan melalui surat, sehingga akan ditindaklanjuti sesuai tupoksi.

Kepala Upt, Pengelolaan Air Limbah, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cirebon, menanggapi persoalan keluhan RW dan warga di Cangkol Utara. Salah satunya mengenai kawasan CUDP yang tidak mendapat perawatan dan dipenuhi semak belukar. Bahkan warga juga mengeluhkan karena menjadi sarang binatang yang berbahaya seperti ular.

Saat ditemui di kantornya, Kepala Upt Pengelolaan Air, Juni Hartono menjelaskan, keluhan warga bisa ditindaklanjuti dengan permohonan berdasarkan surat resmi.

Baca Juga:Lezatnya Sempol Ayam Pak JajaMuncul Baliho APS Bacaleg Yang Terindikasi Kampanye

Dan dalam waktu kurang dari satu minggu akan diatasi. Dan rencananya, di pekan ini akan ada upaya pembersihan semak belukar yang ada di kawasan CUDP.

Sementara mengenai adanya tumpukan sampah, menjadi kewenangan instansi lain. Masyarakat juga dihimbau agar tidak sembarangan membuang sampah ke area CUDP, dan saluran air, agar kondisinya tidak semakin kumuh

0 Komentar