Akrab, Ganjar Dan Mahfud MD Duduk Satu Meja Diacara Pernikahan 

0 Komentar

Bakal calon presiden yang didukung Ganjar Pranowo, menghadiri acara pernikahan anak mantan Ketua PBNU Kiai Mustofa Aqil Siroj di Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon. Dalam acara Ganjar disambut hangat Menteri Polhukam Mahmud MD.

Kehadiran Ganjar Pranowo dan istrinya dalam acara pernikahan anak mantan Ketua PBNU, Kiai Mustofa Aqil Siroj di Pondok Pesantren Khas Kempek, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, mengundang perhatian tamu undangan. Bahkan sejumlah tamu undangan langsung ingin berfoto dengan ganjar yang sudah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden.

Ganjar berada dilokasi selama dua jam sebagai tamu undangan pernikahan anak mantan Ketua PBNU. Ganjar juga turut bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh dan pejabat di acara resepsi pernikahan. Namun yang menjadi perhatian adalah kebersamaan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD, keduanya tampak akrab disatu meja yang sama.

Baca Juga:Eks Bintang Sepakbola Kunjungi KuninganCegah Perilaku Perundungan Dan Kenakalan Remaja

Pertemuan sosok yang menjadi kandidat kuat dalam pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahmud MD ini. Namun, Ganjar Pranowo mengaku sudah dekat lama sebagai rekan, juga sebaliknya. Momen pertemuan dua tokoh yang selalu menghiasi papan atas survei capres dan cawapres 2024 ini terasa syahdu ditengah dinamika politik yang semakin memanas. Selain Ganjar dan Mahmud MD, sejumlah tokoh dan pejabat juga menghadiri sebagai tamu undangan pernikahan, seperti Menteri ATR, Hadi Tjahjanto, Menteri Agama, yakut Cholil Qoumas

0 Komentar